Sabtu, 01 Desember 2007

malam minggu, malamnya ABG lebay

Hari sabtu ne, aku keluar rumah, sekedar mau cari angin buat dikeluarin lagi *booohaboh*. Tujuan utamanya adalah BSM alias Bandung Supermall. Maklumlah, sebagai laptop'ers baru (baru punya laptop-gil.) aku gag mao rugi dunk ach.... pen juga dunk nikmatin melsa hotspot di BSM. Betewe eniwei baswei... BSM emang sering banget aku kunjungi akhir2 ne, selaen ada hotspot gretog nya, juga karena cuma 30 menit perjalanan naek angkot aje dari rumah ortu. hihihihiy...

Yah namanya hari sabtu, banyak ABG lebay (Labile) yang berkeliaran di luaran sono. Mungkin dengan ato tanpa ijin ortunya masing2. YAsudalah, aku juga kan pernah jadi ABG beberapa tahun yang lalu.

Di angkot binong, aku sibuk ngelamun gag jelas gitu. Abis angkotnya kosong melompong. Cuman ada aku dan mang supir. Akhirnya ada sejoli ABG lebay naek angkot yang sama. terus, gak sengaja ngedenger (ato sengaja, ya?-gil.) percakapan antar dua insan yang dimabuk cinta itu.
Cewe: Yang, liat deh, baju yang dipake orang itu lucu yah? (dengan nada manja sambil nunjuk keluar jendela angkot-red.) *aah, basi bener*
Cowo: hmmm....
Cewe: Yang, liat deh itu kan mobil Yaris, lucu yaaa... (masih dengan manja dan mungkin udiknya-gil.) *yayayayaa....*
Cowo: hu'uh
Cewe: Yang, tau gag hengpon yang lucu sekarang apaan? (masih dengan manja dan gag pentingnya-gil.) *grr..*
Cowo:iya, sayang. Aku udah lama gak nongki di BEC jadi gak tau (Dengan tatapan penuh arti-gil.) *yaikk...*oiya yang, mau liat yang lucu2 ga? *hoeek...*
Cewe:mau,mau dunk yang.... (menggelayut2 kaya anak kingkong-gil.)
Cowo:ni, lit aja mukaku... *busyet, ajegile, lebaaay...!*

Akhirnya sampe juga di depan BSM, sebelum akhirnya aku muntah-muntah karena jijik *ato sirik?! :b*

ternyata, di BSM 70%nya adalah abg LEBAY....
aaah... my goat....

Tidak ada komentar: