cantik? imut? seksi? nggemesin?Salah.
Salah Besar.
Anda akan menyesal... *apa sih Gil intinya?!*
Itu adalah id teman saia yang gag kalah dudul dari saia. Y
Menurut saia, masa-masa yang paling sibuk gag jelas (gag jelas sibuk apa kagak? sibuk dan gag jelas? atau sibuk menjadi gag jelas?) di bangku kuliah adalah masa tingkat akhir. Ya, tingkat akhir yang gag jelas kapan berakhir. hhe...
Hal itulah yg melandasi temen saia yg dudul itu bikin id di MIRC *bener gag nulisnya?* senista itu.... Kira2 beginilah percakapan nista itu berlangsung...
uwy_peach (10/30/2008 10:08 PM):BUZZ!!!
giltjeu (10/30/2008 10:09 PM): BUZZ!!
uwy_peach (10/30/2008 10:10 PM): gil, si gueh udah donlot lagu kembaran gueh, dewi perssik.
uwy_peach (10/30/2008 10:11 PM): mw taks?
uwy_peach (10/30/2008 10:11 PM): euweuh gawe yeuh..
gitjeu (10/30/2008 10:12 PM): wew, moh ah.. maonya vclip aje. lebih hot. Lada. Pedes.. x)
uwy_peach (10/30/2008 10:13 PM): gak gaol lo.. sono berguru ama bang ipul. G4UL.
giltjeu (10/30/2008 10:14 PM): jangan bang... saia gag mao terlibat perG4ULan bebas.. ;))
uwy_peach (10/30/2008 10:15 PM): gil, si ekeu sedang mircan inih
uwy_peach (10/30/2008 10:15 PM):bersama pria2 lapar
uwy_peach (10/30/2008 10:15 PM):namanya siapa yah?
giltjeu (10/30/2008 10:17 PM): Yolanda, keq lagu barunya kenjen ben
giltjeu (10/30/2008 10:17 PM): kalo gag Camelia, siga laguna irwansyah...
uwy_peach (10/30/2008 10:18 PM): ah maneh!
uwy_peach (10/30/2008 10:18 PM): yang normal ajalah
giltjeu (10/30/2008 10:19 PM): uwy, sisi, muty
uwy_peach (10/30/2008 10:20 PM): itu kan nama tmn2 kita smua.
uwy_peach (10/30/2008 10:21 PM): dodol
uwy_peach (10/30/2008 10:23 PM): cewek_cheers_SMA
uwy_peach (10/30/2008 10:24 PM): 16 taon, suka berpakaian cekci cici cuit..
giltjeu (10/30/2008 10:25 PM): sarap ih. ubaran..!
uwy_peach (10/30/2008 10:27 PM): namanya talia aj ya.
uwy_peach (10/30/2008 10:27 PM): seperti maria mercedez
giltjeu (10/30/2008 10:28 PM): iaa...
giltjeu (10/30/2008 10:28 PM): nama panjangnya TALIA RAPIA
uwy_peach (10/30/2008 10:29 PM): ah si maneh bikin si akuh ilpil
uwy_peach (10/30/2008 10:30PM): TALIA KOLORIA nampak lebih manis
giltjeu (10/30/2008 10:31 PM): mantabs!!!!
giltjeu (10/30/2008 10:32 PM): Talia KOloria. 16 Taun. Cewek Cheers. Majahlega, Bandung
begitulah... setelah sukses memalsukan umur 6 taun lebih muda, si uwy peach kembarannya dewi perssik pun menjalankan misinya. Yang sama sekali tak berguna. Dengan panduan dari saia, sebagai personal advisornya... Konspirasi kami berdua berhasil.
Banyak cowok2 kegatelan yang butuh digaruk

sejam kemudian...
uwy_peach (10/30/2008 11:46 PM): gil, pada minta nomer nih
uwy_peach (10/30/2008 11:46 PM): kasi aja, nomer kamu ya? itung2 ngeramein inboks
giltjeu (10/30/2008 11:48 PM): gag mao.. kasi aja nomer tilpun abal2
uwy_peach (10/30/2008 11:49 PM): udah gil. Pake nomer si depi.
MAIGOT!
depi itu kan cowoknya ui. Dasar dudul sedudul dudulnya..!uwy_peach (10/30/2008 11:56 PM): gil, si depi ngambek
giltjeu (10/30/2008 11:58 PM): knapo?
uwy_peach (10/30/2008 11:59 PM):banyak yg neror. hahaha
uwy_peach (10/30/2008 00:02 AM): katanya: dasar gada gawe! saiko! ini banyak yg ngesms sama nilpunin
giltjeu (10/30/2008 00:03 AM): hwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Ya., kami berdua adalah korban TA. TA yang tak kunjung usai.. Konspirasi dudul, antara ITB dan UNPAD.. 2 cewek seteres TA yang menjelma menjadi cewek SMA di tengah malam.. Pria gatal, maapkan kami. Salah sendiri kalian yang kegatelan. huahuahua.
Buat depi, special apologize. Maapkan kami yang menumbalkanmu. Jangan ngambek terus sama uwy. Dya memang sakit jiwa, dan saia memang baik hati. =)
*cheers!*
17 komentar:
emang gitu ya ?
Kalo lagi stress baru keluar kreatifitasnya ?
cek..cek..cek... hebat
aya2 wae
sering chat d mirc, ihhiy...
sama dunk,, tp org2nya banyak yg sarap.. nda jelas.. hha :D
waduuh......
ternyata efek TA itu dasyat yaaaaaa.....
moga TA kalian cepet beres deh....daripada makin banyak jatuh korban gara2 kegilaan kalian...
wah, jadi ingat jamanjaman smp, kalau waktu itu saya memalsukan umur jadi lebih tua, jadi anak kuliahan, ngerjain orang2 kegatelan juga
thanks for the storynya ya...membuat saya jadi ingat masamasa itu :)
jadi semalem itu yang ngerayu-ngerayu jimmeh itu kamuh yah gildut?? kata2 mesra gitu ..??
ID nya
Ikan_cuwe_garing
hohoho.. gw sih ga heran sama ceritanya .. kalau gilang waras.. adem ayem .. baru harus di periksa panas apa engga.. atau lagi nahan2 pipis ..
@thalhah: hho, seteres tidak seteres harus kareatip dumz
@mugii: iap, gag jelas. Mangkanya asik buat dikerjain =p
@susy ella: mkasi, teh. Ia, kami harus segera lulus, agar tak banyak korban berjatuhan
@ceritasenja: yap, kalo skrg uda kuliah ngaku2 anak sekolaan haha.
@jimmy luvhara: woh id saia mah cewek_seteres_TA:D
cheers!
hahahaha GOOD!!!! cowok2 gatal di dunia maya emang patut di kerjain hahahahaha
yha...yha...
hidup dewi persik lah...
mudah2an aja daku gak ikut2an sarap...
maknyoss deh..
dut ada award tuh di terima ya
wah.. ha..ha...
telah nampak gejala-gejala..
mahasiswa senior yang mulai menghadapi TA..
wah jadi keinget perjuangan doeloe waktu ngurusin TA.
ada istilah dulu kuliah itu adalah :
masuk susah..
keluar susyahh.. bgt...
ngeselin bgt
Lho, saya malah hobi TA.. (Titip Absen maksudnya :D)
Sorry gw g ngasi comment bwt postingannya.
Gw cm penasaran aja ama isyu yg beredar di pasaran bhw km mirip Intan Nuraini.
Dan stlh gw prhatiin dng seksama,,
Hmmm...trnyata bner..gak jauh2 amat...
Jakarta-Bandung lah kira-2...
**piss**
Salam knal aja dr Gw.
gubrakk.. eh eh kirain nama gilang tu cowok.. hehehe ngga taunya cewex...
moga aja temen" q ngga ada yang se iseng kalian ya.. hihihi,,
btw lam kenal.. ^^
huakakak..
inget umur mbak..
ati2 ma karma low..ntar d kerjain kaya gitu jugag..
Wuadoh. Aku juga lagi stress TA nih. Ada kisi2 ga biar ga stress?? (Kisi2? kaya mo ujian aja. hahaha)
ciee yg nyamar....mampir balik en comment post baru special gw
macem-macem aja ihh...
;p
Posting Komentar