Abah(A): "Diw, semalem tumben jam 8 udah molor"
Putri nan Dudul (PnD): "Ngantuk banget, pap"
A: " Sayang yah, jadi kamu ga nonton pelm kucing"
"Itu kucingnya bagus-bagus, kucing dari seluruh dunia..."
PnD: "Wah, nonton dimana pap? Discovery Channel?" (penasaran, sedikit menyesal tidur cepet)
A: "bukan, nonton di T**NS TV. Ada kucing persia, kucing mesir, kucing jepang...."
PnD: "huaaahhh, penasaran! nyesel! nyesel! nyesel! ga nonton..."
Tiba-tiba Emak lewat...
A: "Yah, mah yah semalem nonton pelm kucing sampe tamat."
Emak: (mengernyitkan dahi) "pelm kucing????"
A: "Iyah itu pelm kucing bule, yang ada kucing-kucing dari seluruh dunia"
E: "ooh, itu.... Judulnya CAT WOMAN"
PnD: "grrrrrrr... hzzzzzzz.... itu kucing gag lucu pap, tapi sekseeeehhhh...." (ga jadi nyesel)

A: ngeloyor pergi tanpa dosa
Pesan moral: cuci muka dulu sebelum ngobrol ama anggota keluarga. biar nyambung!
6 komentar:
He he he kirain memang beneran film kucing sungguhan.
haha, lucu lucu!!
hak hak hak... ^0^
itu mah tetep aja pilm kucing namanya..!
tar kalo papap nonton batman .. disangka pilem kalong dunk dut ??
ck..ck..ck.. papap gaul yap..
hahhahahah..
kayaknya..kalo bokapnya gilang ketemuan ma bokapnya ajeng..seru kali yaaa......hhahaahh
he..he..heh...
suka pelem kucing ya pandul
Posting Komentar