Sabtu, 03 April 2010

tes psikologi situasi (katanya)

dan hasilnya adalah.... JREEENG JREEENG

Dear Gilang Kinasihan, berikut ini adalah hasil Test psikologi situasi kamu:
* kamu orang yang suka sharing
yes, I am.. shy

* kamu agak pemilih soal teman dan hanya berteman dengan orang yang kamu anggap selevel
padahal saia pengen juga loh bertemen sama Mike Lewis.. sayang kita tidak selevel *dudulnya*

* hidup kamu terisi penuh dan ini sangat baik bagimu
penuh dengan apo? ! cinta? kasih sayang? air mata.. ahh alfredo aku tak mengerti.. *telenopela mode*

* kamu lemah dalam hidup ini dan cenderung rapuh
saia lemah..lemah dalam menolak makanan dan barang gretongan :p

* kamu memiliki gairah seks tinggi!!! Tidak bisa hidup tanpa seks
belum terbuktikan..*geleng-geleng kepala* sweat

* kamu punya sedikit teman baik dalam hidupmu
SALAH BESAR..dasar kuis sotoy *plaaaak* angry

* hubungan terakhir kamu baik dan masih hangat dalam memorimu
wahh no komen.. *ambil tisu, bukan buat nangis tapi buat ngambil gorengan* haha

* ketika pasanganmu di dekat kamu, kamu akan melirik yang lain
melirik barang diskon, melirik tempat makan, dan melirik jalan..masa jalan gak dilirik? bisa tersanjung episode 8 dong *tersandung maksutnya*

* ketika pasangan kamu tidak ada, kamu masih memikirkan dia dan akan selalu setia padanya, tidak melirik yang lain
dasar kuis yang aneh.. kalo gini hasilnya ntar saia ditinggal2 mulu dong T_T

* ego kamu rata-rata
rata-rata orang dudul kebanyakan lah

* kepribadianmu rendah hati
rajin menolong, suka menabung, suka tidur siang, suka makan, suka keripik kusuka

* kamu punya ikatan yang sangat kuat dengan teman-temanmu
nah ini baru bener

* kamu hanya setengah suka/cinta pasanganmu
emang mana pasangannya? haha

* pasanganmu type rumahan dan orang yang sederhana
kalo kata anak gaol: "gv bett.." love

* kamu akan mencari teman-temanmu kapanpun kamu ketemu masalah
masalah hutang, masalah kurang makan *minta dijitak* 笑裡藏刀

6 komentar:

kira mengatakan...

hahahahahahahahahahahahaha
(sambil pegang perut)

Anonim mengatakan...

kocaak, terlalu

Anonim mengatakan...

11-12 lah :p

Gilang Kinasihan mengatakan...

@kira: kok pegang perut? mau jatoh ya :p
@bobby : ahh sungguh TER-LAA-LUUU *logat bang haji*
@anonim: sama siapa?! :P

Anonim mengatakan...

11-12 sama bu gulu :p

empe mengatakan...

bwakakakaka!!! sumpah sumpah!!!

bangun tengah malam mu nonton bola, ketemu blog kocak gini :))

keripik kusuka? ahh.. favorit gw juga tuh, apalagi rumput laut :D

tapi sayang.. saya sedang berpindah hati ke pringles :">