Rabu, 11 Agustus 2010

senangnya ketemu Ramadhan :D

alhamdulillah, Allah masih menjodohkan saya dengan Ramadhan taun ini :D
rasanya..kayak ketemu sama pacar yang setaun ga ketemu2 *ah lebay!*
iyaa.. Kan cuma ketemunya sebulan doang dari dua belas bulan. Dikasi fasilitas pula kan.. Pengeluaran dosa di-diskon, pemasukan pahala bertambah, dapet "hadiah" tambahan lan juga..

Alhamdulillah, terima kasih Ya Rabb :)


tak lupa *halah* saya si empunya blog yang lagi banyak mellow nya ini mohon maaf sebesar2nya.. Atas semua tingkah laku, sikap, perkataan, dan tlisan yang menyakiti hati sodarasodara sekalian...

marhaban Yaa Ramadhan..
Met beribadah ya, temans!

Yuk kumpulin bonus dari Allah sebanyakbanyaknya..

Cheers!

gK

Tidak ada komentar: