
Alhamdulillah, 2 minggu lagi, satu sahabat saya, si Mucil_mydudulmate yang beberapa kali eksis di blog ini akan menikah dengan laki-laki (yaiyalah, yaiya dong masa bencong?) yang juga sahabat saya, kak Fitrah.. ahhh so sweet..
Akhirnya..perjalanan cinta kalian berdua telah sampai pada awal yang membahagiakan. Awal menuju pembangunan keluarga yang sakinah, mawaddah,warahmah. Insya Allah :)
Mucil, semoga menjadi Istri dan Ibu yang akan memperjuangkan keluarganya di jalan Allah. Kak fitrah, semoga menjadi Suami, Ayah, dan pemimpin keluarga yang senantiasa dibarokahi Allah SWT.
Ikut seneng deh ^_^
Akhirnya..perjalanan cinta kalian berdua telah sampai pada awal yang membahagiakan. Awal menuju pembangunan keluarga yang sakinah, mawaddah,warahmah. Insya Allah :)
Mucil, semoga menjadi Istri dan Ibu yang akan memperjuangkan keluarganya di jalan Allah. Kak fitrah, semoga menjadi Suami, Ayah, dan pemimpin keluarga yang senantiasa dibarokahi Allah SWT.
Ikut seneng deh ^_^
Teriring ucapan:
baarokallohulaka wabaroka ‘alaika wajama’a bainakumaa fiikhoirSemoga Alloh memberi berkah kepadamu baik dalam kondisi senang dan susah dan mengumpulkan kalian berdua di dalam kebaikan
2 komentar:
ihiwwww... asiiikkk
semoga jadi keluarga Samara yah Mucc ;)
btw.. emang anak es em pe boleh nikah?
*melirik badan*
hihihihihihihi
Hei dude... nice blog here
clean and simple stuff make me enjoy visiting here
Posting Komentar