Minggu, 30 Januari 2011

top plurk of the day!

saya cingta sekali sama plurk.
cingta emotnya yang aneh2.
cingta karena saya bebas ngacaplurk.
cingta karena komennya suka ga nyambung.
cingta karena sering oot, makin oot makin seru!
cingta karena (dulu) bebas alay.
cingta karena hari ini trit saya bisa jadi top plurk :">
thx to arydudulz as my promoter, dan 91 plurker yang sudi mem-vote trit saya :D

padahal kata-kata ini terinspirasi dari ceramah Aa gym waktu saya masi sma. hihihi
jadi situ bangga? :p

5 komentar:

ary_dudulz mengatakan...

hahahaha... hidup plurk... komunitas oot sejati hahahah...

*pelukmbakgilang* hahhhahaha (K)

Ms. Plaida mengatakan...

saya udah lama banget ngga ngplurk.. mau balik lagi tapi kayaknya temen2 udah pada ngilang juga..

padahal dulu ampe udah seneng banget kalo karma naik dan dapet emot (ninja)

Gilang Kinasihan mengatakan...

@arydudulz (cozy) *pelukbalik*
@Ms. Plaida iya mbak sekarang emotnya nambah banyak (gfuu)

ary_dudulz mengatakan...

(cozy) (woot) (fuu)

Anonim mengatakan...

cie selamat gil...entar aku promote deh trit2 mu di plurk..hehehe