Selasa, 26 April 2011

oh I longed Dufan sooo much

di dalam jiwa saya masih melekat kuat jiwa anak SD. masih doyan makan cemilan tanpa mikir panjang, masih suka males mandi, dan masih suka main permainan-permainan kayak di game master, time zone, dan dufan tentunyaaaa! dari kecil sampai sekarang (masih kecil juga, gak gede-gede :p) saya ini ga ada kata bosen sama yang namanya dufan.

yayayaya di saat-saat mumet seperti ini pikiran saya pasti pengen ke dufan, naek wahana-wahana yang bikin jantung berasa mau copot. fyi, saya ini bukan seorang yang pemberani, tapi saya orang yang penuh dengan rasa penasaran. karena penasaran itulah, biasanya saya jadi berani padahal sebenernya saya takut *apa sih muter-muter gini* 

saya putar ulang memori terakhir saya ke dufan bersama dua teman gokil saya, mutia dan uwy, dan sponsored by si mantan. ternyata terakhir saya menginjakkan kaki di sana untuk bersenang-senang adalah january 2009! itu pun saya lagi pusing-pusingnya skripsi, lulus aja belom. weks!jaduuul abis. basi. rencananya, si mantan dan geng teletubbies beserta para pacarnya waktu itu mau ke dufan lagi setelah kami bertiga lulus. tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. hahahaha.

dufan, kapan saya ke sana lagi ya?sama siapa? yang satu sibuk jadi bankir, yang satunya sibuk jadi ibu erte, yang satu lagi lagi hamidun 4 bulan.. huhuhuhu dufan, me miss you :(
terakhir kali ke dufan, januari 2009

3 komentar:

empe mengatakan...

jarang mandi, hahahaah.. astaganazimmm :D

mutia mengatakan...

beuh mantaaaaannnn...hhahahahhaha
yuk lah ke dupan.kan sy pengangguran. :P

Gilang Kinasihan mengatakan...

@empe: yak! saya malas mandi *bangga*
@mutia:ahahaha hayuuuu mituuuu