Beberapa waktu lalu saya baca postingan di blogdetik, yang isinya kurang lebih sama dengan judul postingan saya di atas.
Ngena juga sih, dan beberapa blogger juga confirm, di saat mereka sedih alias galau kreatifitas pun meningkat. Sama halnya yg terjadi pada saya. Blog dudul ini terdeploy ketika saya putus nyambung sama si mantan pacar yang dulu. Blog friendster saya isinya kepatah-hatian kepada mantan pacar yang sebelumnya..juga beberapa kerinduan pada sahabat saya yang telah lebih dulu meninggalkan dunia ini..
Blogging sudah menjadi aktivitas saya ketika patah aral, mengisi waktu, mencurahkan isi pikiran dan perasaan saya.
Bulan ini, saya menghadapi dua moment yang berlawanan sekaligus. Satu moment yang membahagiakan, yang belum dapat saya share di sini, serta satu moment lainnya yang membuat saya shock sekaligus bersedih. Moment sedih itu tidak akan dapat saya ceritakan di sini. Biarlah moment itu menjadi pelajaran hidup saya saja :)
Saya masih bisa terima jika orang lain menilai saya ekspresif dalam bentuk tulisan untuk menyuarakan pikiran dan perasaan saya.
Tapi jika ada yang bilang saya ini EKSTROVERT, hey.. Apa yang saya tulis di sini hanya setitik bagian dari kehidupan saya. Pembaca boleh mengetahui satu sisi saya di kehidupan, tapi tidak semua. Saya juga tahu porsi mana yang layak untuk di-share ke public, even org yang tidak mengenal saya sekalipun. Tapi ada hal yang saya akan keep, hanya saya, Tuhan dan pihak yg berhubungan langsung saja yang mengetahui.
Well, life is so wonderful..
Tak hentinya saya mengucap Alhamdulillah, meski tidak dengan intonasi gemulai seperti teteh Syahrini. :p
Cheers!
Gilang Kinasihan
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar