*Dia terus menuliskan hal2 tentang kamu…
Seperti aku….
Katanya…Kamu datang, pergi, datang, dan pergi lagi….
Dia bingung mesti ngapain…
Coba kamu sedikit beri penjelasan, what& why kenapa kamu seperti itu..
Mungkin akan membuat perasaannya sedikit membaik&lebih mengerti tentang mu
---Perempuan manapun akan bingung bila diberi perlakuan seperti itu….*
gadis “soulmate” mu itu terlihat cantik dengan kemeja merah menyala yang ia kenakan…
yah…I’m somekind a stalker for u…
aku hanya ingin benar2 memastikan kamu memili siapa, apa, dan kenapa….
Cinta gag selamanya mesti ditarik dan diulur…
Cinta bukan seperti layang-layang….
Tak menunggu talinya akan putus karena banyak ditarik
atau lepas karena banyak diulur….
Layang-layang pun akhirnya akan rusak seiring bergulirnya waktu..
Cinta yang tulus, takkan pernah hilang dan rusak oleh waktu….
Cinta itu akan terus ada, tak peduli terbalaskan atau tidak…..
Tak peduli, orang yang dicintai itu layak atau tidakuntuk dicintai…
Aah…Cinta emang ga bisa diukur oleh logika….
Aku disini…
Yah, masih belum beranjak dari sini, masih tercengang atas kata-kata kamu kemaren…
Sedikit mengingatkanku ama tulisan Icha Rahmanti, di novelnya “Beauty Case”
*Life is a beauty contest, siapa yang cantik dialah yang bakal dapet cowok cakep, tajir, dan eligible….*
Hmmm…..
There’s always a contest in this life….. secara alamiah ato artificial…
Aku sendiri… memilih sesuatu yang berjalan natural…
I love all about natural, that’s why I’m studying biology deeper J
Yah.. Kalo emang pada akhirnya kamu benar2 dijalankanNYA denganku.. I’ll do my best for u…
klo kamu emang buat dia, atau wanita manapun yang menurutmu “worthed” untukmu… aku hanya bisa mengucapkan selamat & semoga selalu berbahagia…
dan aku akan selalu disini, setidaknya untuk menemani sampai kamu menemukan who’s the lucky ones….
==Gilang Kinasihan==
Rabu 14 November 2007
Di tengah dingin dan derasnya guyuran hujan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar