Gw seneng banget. Akhirnya fw bisa memiliki buku ketiga penulis idiot fave gw, Raditya Dika. Yup...! "Radikusmakankakus", hohoho... hari ne juga gw secara resmi ikutan (bukan) milisnya radith.
ne gw kasi sedikit review:
di buku ne, Radith masi dengan gaya ngocolnya yang apa adanya, gokil, dan pemikiran2 'unik' (apa freak? hehe..)
yang pasti siy, kl di banding buku keduanya, Cinta Brontosaurus yang agak menonjolkan sisi "romance" dari seorang Raditya Dika, di buku ketiga ini dia ngeliatin kalo dika-sayang-ade2-neraka-nya, masih dengan gayanya yang aneh dan ga pernah terlintas oleh alam pikir manusia normal.
Hohoho... The best part, menurut gw, waktu dia nunjukkin 'hati' buat ade nya, Anggi yang lagi keranjingan buku komik. WAlo Radith pikir komik dan karangan adenya ga bagus (a.k.a jelek) tapi dia bisa nahan diri buat maki-maki adenya itu. Hohoho, bakat mereka berda sama kali yah, cuman Anggi belon keasah aja... So sweet, beda aja.Bosen juga kalo manis2 ke pacar doang... hohoho... bikin gw merasa bersalah, kalo gw inget dosa2 gw ke ade gw.
Pokonya...Raditya Dika, keep on jeprut yah....
ne gw kasi sedikit review:
di buku ne, Radith masi dengan gaya ngocolnya yang apa adanya, gokil, dan pemikiran2 'unik' (apa freak? hehe..)
yang pasti siy, kl di banding buku keduanya, Cinta Brontosaurus yang agak menonjolkan sisi "romance" dari seorang Raditya Dika, di buku ketiga ini dia ngeliatin kalo dika-sayang-ade2-neraka-nya, masih dengan gayanya yang aneh dan ga pernah terlintas oleh alam pikir manusia normal.
Hohoho... The best part, menurut gw, waktu dia nunjukkin 'hati' buat ade nya, Anggi yang lagi keranjingan buku komik. WAlo Radith pikir komik dan karangan adenya ga bagus (a.k.a jelek) tapi dia bisa nahan diri buat maki-maki adenya itu. Hohoho, bakat mereka berda sama kali yah, cuman Anggi belon keasah aja... So sweet, beda aja.Bosen juga kalo manis2 ke pacar doang... hohoho... bikin gw merasa bersalah, kalo gw inget dosa2 gw ke ade gw.
Pokonya...Raditya Dika, keep on jeprut yah....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar