Dear WOrld,
hmmm... setelah lama autis di jurusan dan laboratorium LIPI Bandung,
ternyata kemaren2 hari2 yang cukup panjang, tapi ALhamdulillah lancar2 aja. KP uda beres, tinggal lapporannya aja.
Menuju TA, ayow gilang kinasihan. Sumanget yah, untuk masa depan yang lebih baek....
hmmm, yang namanya idup mah pasti ada hambatannya. Tapi neng gilang gag patah semangat kok. Mewek2 dikitlah... nangis2 dikit, gag haram kan... :)
ah... yang namanya halang rintang kn bikin kita makin kuat, sehat, semangat, dan rajin menabung (naoon deui yeuh...)
pokona harus selalu bersemangat
Fight, Fight, Fight
Win, Win, Win...
Sudah cukup kemaren the dark age of Gilang....
Sudah cukup persoalan menje2 mengganggu IP gilang...
Jodo, rejeki,umur ada yang ngatur....
Subhanallah, mari kita berusaha dan mengejar semua....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar