Minggu, 13 Januari 2008

sst.... RaHasia...!

Dear world, akhirnya si aku khatam baca buku The Secret-nya Rhonda Byrnes (bener gag yah nulisna xp). Hmm, bneer2 pencerahan *langit kalee...*

Dari dulu, emang udah dikasi tau ma orang, sering2 lah berpikir positif. Tapi dasar si aku nya bebal, kuping gagang panci,nasehat orang cuman masuk kuping kiri, keluar kuping kanan, atau sebaliknya. Sukur2 siy nyangkut bentar di saraf motoris, jadi sarannya terealisasikan, tapi cuman bertahan paling lama 1 minggu. *parah bgd lo gil jangan mao2 lagi2 ya...*

Tapi, Alhamdulillah, emang siy, dengan berpikir selalu positif tanpa kata "tidak" dan pesimistik bantu banget. hho, jadi gag sabar pen beli Quantum Ikhlaas, tapi tabungan nya belon cukup... Higz...

Yah, walo aku juga masi mempelajari rahasia-rahasia itu, gag berarti langsung bisa sukses. Toh kadang2 penyakit pesimis dan gag PeDe nya aku toh masi sering muncul. Tapi seengganya prasangka buruk ke orang lain bisa "sedikit" ditekan. Tembok China juga gag langsung jadi dalam satu hari oleh satu orang kan?! Gunung Tangkuban Parahu juga gag kan ada kalo Sangkuriang bisa menyelesaikan perahu dan bendungannya dalam semalaam seorang diri, gitu juga dengan cerita Prambanan *lupa nama tokohnya...hhe, takut merubah sejarah ntar :D*

Makanya, walo aku udah membabat habis buku The Secret, Mars and Venus, Sinchan *ini mah gag yah..*, etc. aku tetep butuh orang lain sebagai evaluator personality nya aku. Gag lain dan gag bukan adalah untuk membuat perubahan ke arah yang lebih baik buat aku, bukan sebaliknya. Let's make the better me..! *narcist amat neh...* Yah wajarlah, semua orang butuh bantuan, bimbingan, dan pertolongan dari orang lain, kan.
Gag nutup kemungkinan aku juga akan berusaha membantu orang di sekitarku yang butuh pertolonganku.
I always wanted to be a superhero since I was kid. hhe, pembasmi kebatilan dan kecunihinan. . *I hope Stan Lee read diz!!! :D*

Tidak ada komentar: