14 Februari...
Dulu waktu masi di SMP 2 bandung, aku dan sahabatku almh. Khairunnisa Sitompul suka tuker2an coklat. Soalnya dua bocah labil ini waktu itu sama2 gak punya pacar, tapi ngotot pengen ngerasain yang namanya hari Valentine. Itu coklat dikasi pita-pita lucu warna pink, kadang dibungkus lagi pake kertas kado (yang juga lucu dan manis) biar makin 'berasa' Valentine-nya. Dan biasanya kita berdua gag saling ngucapin "happy Valentine" sebelum waktu sekolah usai. Pokoknya penuh rencana dan strategi deh... *hhhoohoo*
Ahahhahahahahahaha, kocak abis. Klo dipikir-pikir lagi, rasanya gak beda tuh makan coklat tanggal 14 Februari ama tanggal2 lainnya.
Yah, itulah kenangan masa ABG bersama sahabatku yang sekarang udah jauh di Surga, tapi tetap di hati... "khai, aku kangen, semoga kamu selalu tenang dan merasakan nikmat Surga disana yah... Doakan aku nanti nyusul kamu ke tempat yang sama,, siz... U're always in my heart...*
Masuk SMA,aku males buat namanya Valentine2-an lagi. Apalagi setelah 14 ebruari 2002. Huh..! gag akan deh aku ngerayain Valentine lagi, kapook.... Udah beli2 coklat khusus, mahal (nabung dari uang jajan!), eeh, taunya date aku gag dateng2 karena dia lupa (apa emang aku dikerjain...!) Sialan..! *Indra Mardiana, lo masi inget kejadian itu? huh, gw masi dendam banget ama lo...!*
Yah, seiring berjalannya waktu, ternyata gw akhirnya tau kalo setiap hari adalah hari kasih sayang, gak mesti nunggu tanggal 14 Februari kan...
Satu yang pasti, tiap tanggal 14 Febuari bikin aku kangen ama sahabatku yang udah jauh disana, yang udah lebih dulu dijemput Allah SWT... Kangen telpon2an ngomongin temen2 yang nyebelin, kangen buat ngeceng kakak kelas bareng, kangen buat ngumpulin foto2 idola bareng...
*khai, aku kangen, ini aku lampirin hati warna ungu, seperti warna kesayanganmu...*

Tidak ada komentar:
Posting Komentar