Terinspirasi oleh teman ini dan itu yg menjadikan saia tempat curhat(Baca: tempat sampah buangan emosi mereka-gil.). Rata-rata kisah mereka itu sama, ditinggal kekasih hati pergi *back sound: Afgan-Afgan*. Perginya bukan cuman ke pasar buat beli seikat kangkung dan sekarung beras sadja, tapi pergi meninggalkan masa lajang mereka (dengan org lain) *back sound: Glenn-Sekali ini sadja..*
Jadinya saia berpikir, memutar otak, lalu menggelindingkannya untuk kemudian melakukan manuver" mantab dalam menjatuhkan semua pin yang ada *bowling kaleee...* dan aha..! *bohlam nyala* saia pun memiliki ide untuk mengumpulkan semua saran yang saia berikan kepada teman" saia yang sedang mellow swallow keq di pullow melongow...
1. Jangan mendengarkan kata orang lain. Sebodo amatlah, nyang penting hepi... *mendendang: hehehehepi seribu sehari..*
2. Jangan terus-terusan menceritakan kisah sedih anda terus-menerus. Kalo mao nangis, nangislah, tapi jangan keterusan.. Kalo mao ngasi uang, sini saia terima dengan senang hati, terus-terusan juga boleh :D *mimik wajah minta disiram air panas*
3. Jangan membiarkan diri anda terus memikirkan si do'i. Ihh rugi ammiir.. Lebih baik anda mengisi waktu patah hati anda dengan bermain gundu, tebak-tebakan, atau bisa juga dengan cara lain yang lebih "menghasilkan" seperti membajak sawah.
4. Hindari tempat-tempat berbahaya, semisal Atap gedung bertingkat, Tiang Listrik, Jembatan Layang, dan Rel Kereta Api.
5. Hindari alat-alat berbahaya seperti tali, benda tumpul, pisau, bedog, clurit, pistol, dan gagang panci.
6. Stay Away from drugs dan miras..
7. Putar lagu-lagu penyemangat jomblo'ers seperti Metallica, Sepultura, dan Korn *abis itu kontrol ke THT*
8. Hindari film-film televisi remaja yang menyuguhkan adegan-adegan love-will-find-u-if-u-try dan every-love-last-happy-ending-forever kalo Anda tidak mau terkena syndrome ngiler-pengen-punya-someone-tapi-sayangnya-gag-punya. *cecian jeehh..*
9. Tetaplah tersenyum dan gembira dimana pun Anda berada..
Ok Selamat mencoba ;)
3 komentar:
Udah lama patah hati da saia mah...
Jadi sekarang adeum-ayeum-peuyeum bae lah...
hahaha... :))
waduh, asa kasepet ieu teh. Tapi nggak apa2 deh. Makasih buat solusi yg sudah neng gilang berikan
Dan jangan lupa royaltinya saya tunggu. Karena pengalaman saya telah telah menjadi sumber inspirasi bagi neng gilang.
Pokokna mah keep smiling. Hatur nuhun.
hhahhahha *ketawa ampe ngeglinding*
aduh kang atenk, puntennya lamun kasepet mah..
tapi sori2 ini mah, da yg curhat sama saia bukan anda seorg :D
lgian saia juga pernah ngalamin
peace ahh...
Posting Komentar