Kemaren lusa saia dan emak pergi ke BSM buat nonton Laskar Pelangi. Setelah sabtu lalu gagal nonton karena tiketnya sold out ampe ke midnigt show, saia pergi jam 9.30 a.m. *sangad niat sekali bukan?!* Walhasil, karena jarak BSM-rumah pribadi orang tua saia deket, jam 9.58 a.m. suda sampai di TKP BSM.
Tapi sodara-sodara, untuk ukuran mall di pagi hari, parkir BSM suda padat, sampe agak pusingmual2 dan muntah2 muter nyari tempat parkir. Saia dan emak tetep positip tingking... *ah, mungkin ini mah yg mao jemput dari bus bandara primajasa*
Begitu masup mall, sepi, lengang... beberapa toko malah belom buka. Saia dan emak yakin, kita emang kepagian. Gapapa lah, demi memuaskan hasrat ibu dan anak yang udah sama-sama mabok novel Andrea Hirata.
Begitu naik lantai 4, tempat BSM XXI.. doeng........
suda banyak yang berkerumun di depan pintu bioskop. Yang didalamnya masi gelep! Pintunya masi terkonci.. dari Bayi *iah, bayi.. orok, yang masi netek ama ibunya*, batita *yang baru belajar jalan en ngomong mama..*, balita *yang sibuk lari, loncat2 kesana kemari*, ABG *yang pacaran ato bareng gank nya*, ibu2, bapak2, sampe nini2 dan aki2. Pokoknya tumpleg tumblegh semuaa di depan pintu BSM XXI...
Jam 10.25 a.m. Pintu XXI dibuka, semua orang rebutan pengen masup. Saia dan emak bingung, kami cuman bisa pegangan erat biar gag kepisah... Gag lucu aja kalo nanti ada pengumuman keq gini:
ting..tong..ting..tong...
ditemukan seorang gadis berumur sekitar 20 tahunan dibawah pot bunga BSM dalam keadaan trauma dan mulut berbusa.. Agak sedikit step dan sulit berbicara.. diduga jatuh dari kayangan, karena sayapnya patah terinjak kerumunan orang di BSM.
wooh bahaya dumz ntar orang-orang pada tau saia ini bidadari yang nyasar di bumi *tampang minta dikeplak pake papan penggilesan*
Tiba-tiba saia mendengar emak saia setengah treak ngomong begini:
"Diiw, mamah gag mao mati konyol di antrian bioskop!!! "
masyaAllah, emak saia kejepit ABG ama ibu2 lainnya......
"Mamah.. bertahanlaaaahhhhhh..".
*sambil mempererat pegangan*
dan seterusnya adegan rusuhpun dimulai.....
Ada yang dorong-dorongan.. Ada yang kakinya keinjek... Ada yang pake sumpah serapah.. *Baidewei entah itu kata-kata kotor yg keluar ato jampi2 biar dapet tiket nonton* Adik-adik bayi, batita, balita nangis2.. ABG jerit2an..Saia terbang ke kayangan Saia komat kamit berdoa, semoga kejadian pembagian zakat gag terulang lagi... Kira-kira setelah 3-5 menitan kerusuhan kecil terjadi, sekuriti BSM dateng.. Alhamdulillah gag ada korban jiwa.. Yang ada korban makan ati, soalnya antriannya jadi berantakan...
hiiikkssss, saia dan emak yang ud ngantri dari jam 10 dapet antrian belakang
Huufhhttt...segitu dasyatnya pelm LaskarPelangi... 4 thumbs up buat Andrea Hirata!
ya gag boy???

Tapi sodara-sodara, untuk ukuran mall di pagi hari, parkir BSM suda padat, sampe agak pusing
Begitu masup mall, sepi, lengang... beberapa toko malah belom buka. Saia dan emak yakin, kita emang kepagian. Gapapa lah, demi memuaskan hasrat ibu dan anak yang udah sama-sama mabok novel Andrea Hirata.
Begitu naik lantai 4, tempat BSM XXI.. doeng........
suda banyak yang berkerumun di depan pintu bioskop. Yang didalamnya masi gelep! Pintunya masi terkonci.. dari Bayi *iah, bayi.. orok, yang masi netek ama ibunya*, batita *yang baru belajar jalan en ngomong mama..*, balita *yang sibuk lari, loncat2 kesana kemari*, ABG *yang pacaran ato bareng gank nya*, ibu2, bapak2, sampe nini2 dan aki2. Pokoknya tumpleg tumblegh semuaa di depan pintu BSM XXI...Jam 10.25 a.m. Pintu XXI dibuka, semua orang rebutan pengen masup. Saia dan emak bingung, kami cuman bisa pegangan erat biar gag kepisah... Gag lucu aja kalo nanti ada pengumuman keq gini:
ting..tong..ting..tong...
ditemukan seorang gadis berumur sekitar 20 tahunan dibawah pot bunga BSM dalam keadaan trauma dan mulut berbusa.. Agak sedikit step dan sulit berbicara.. diduga jatuh dari kayangan, karena sayapnya patah terinjak kerumunan orang di BSM.
wooh bahaya dumz ntar orang-orang pada tau saia ini bidadari yang nyasar di bumi *tampang minta dikeplak pake papan penggilesan*

Tiba-tiba saia mendengar emak saia setengah treak ngomong begini:
"Diiw, mamah gag mao mati konyol di antrian bioskop!!! "
masyaAllah, emak saia kejepit ABG ama ibu2 lainnya......
"Mamah.. bertahanlaaaahhhhhh..".
*sambil mempererat pegangan*dan seterusnya adegan rusuhpun dimulai.....
Ada yang dorong-dorongan.. Ada yang kakinya keinjek... Ada yang pake sumpah serapah.. *Baidewei entah itu kata-kata kotor yg keluar ato jampi2 biar dapet tiket nonton* Adik-adik bayi, batita, balita nangis2.. ABG jerit2an..
hiiikkssss, saia dan emak yang ud ngantri dari jam 10 dapet antrian belakang
Huufhhttt...segitu dasyatnya pelm LaskarPelangi... 4 thumbs up buat Andrea Hirata!

ya gag boy???

16 komentar:
Nggayahaha, maknya kaga mau mati konyol, beneran ampe segitunya ntu nonton pelem? ;))
kasian ya gilz.. bioskop di bandung cuma di BSM ajah yah ,,, ck..ck..ck .. tar jimmy bikinin 1 buat kamu ya ,, hohohoho..
kabur..ah..eh wait ..
gag nyangka selama ini gilang itu bidadari dari kalayangan.. sayap yang jimmy simpen punya gilang bukan ya ?? umpetin ah ..
kabur lagi ...
ya gitu ituh ...ndableg, ndak mau ngantri, hajaaaaar Giiiil
ooo jadi kamu bidadari yang maen layangan
uy link blog gw y!
www.nisaitsme.blogspot.com
mama dan ank sama2 anehnya... ihhiy :D
enak ya udah bisa nonton,, dsini paling2 2-3 bln yg akan dtg bru d stel.. bisa basi deh critanya..
wau, inginnya saya bertemu bidadari yang nyasar ke bumi ini.. hehehe.
emaknya trauma tragedi pasuruan tuh
iaaaa.... d'sini aja pelem Laskar Pelangi mpe diputer dio 2 studio..
Gw aja mpe bolak-balik bioskop cm buat ntn bis ga dpt truus..
Tp mank pelemnya kereeeeeen bgtttt,,
best of the best dah....
@donatian: *gyagyagya* bneran ky, masa bo'ong abis lebaran... ntar saia dosa lagi dumz ;))
@jimmy luvhara: banyak jim bioskop, tapi BSM yg paling deket.. bole2 kalo mao bikinin bioskop buat saia ^^ waduh balikin sayap saia =p
@cebong ipiet: iah bener mbak.. WAJAR! *wajib dihajar* hehehe
@nisa:met kenal, uda saia link ;), please link me back
@cobacarisaia: hehee, klo lama begitu keburu keluar bajakannya.. weitss.. STOP PIRACY! lebih baik mem-piracy sawah *baca: bajak sawah*
@luthfi: hehehe iah emak saia parno tragedi pasuruan
@vie mutch: setudju!!! LP kewren abiss...
kenapa sih semua orang pengen banget nonton laskar pelangi???(termasuk gw)
wah.. ada kalimat yang teralu lebai tuh.. heheh
emank kerusuhn itu ga' bisa di pungkiri keberadaanya, tapi wajar klo bioskopnya menguap alias luber, alias kepenuhan ya.. pelemnya bagus byangt sih..
Huhuhu..
Sadis..
Untung Ga Ampe Bacok"an..
*Ups!*
..
Bi,Bidadari..!!??
=_=a
disamarinda juga gitu.. padat banget..!! Laskar pelangi.. ehmm emang dasyat..!
di Bali belum main mbak
huaaaa..
mbak gil,, kangen sayah sama situ.. :)
huehehhe,,
laskar pelangi emang top..
sayah suka makna kesederhanaan g di pilem ituh..
kalo kata rang jawa,, mbrebes mili sayah ngliat pilem ituh..
:(
Nonton ama Emak niE......hihihi...nice post! i can smile over n over again.....
@echo: pelmnya bagus ^_^
@jefry: saia memang lebay
@freak: hhohhohho *meringis abis makan linggis*
@nugraha: ohoho, sabar iaaa kalo ada wajib nonton
@wirati: waduhh mbaakk bagus bangget pelmnyaaaa, sayang kalo blom maen lol
@wildankurnia: hohoho iia kmana aj wil?
@8mile: makasii,hhe
Posting Komentar