Rabu, 08 Oktober 2008

Seperti Sepatu...

Kali ini.. Saia mao agak bermellow-swalow-bungalow-ria. Cakung *cuaca mendukung* siy.. hehehe..

RELATIONSHIP ITU SEPERTI KAKI DAN SEPATU...



Flats- my fave... simply- best-shoes- ever..!


Kaki kita punya ukuran sepatu masing-masing... Begitu juga dengan jodoh,masing-masing punya, entah itu di dunia ato akhirat
*hhe.. jadi inget, waktu putus cinta kingkong gabbon babbon monyet dulu... jaman2nya lebay dengan boysband, Ayu FH-Unpar yang ngasi tau.. Kalo kita pasti ada jodohnya.. liat aja, sendok aja punya garpu, masa manusia gag punya..*
Nyari sepatu gampang-gampang susah...
Kadang, ketika ada sepatu yang kita inginkan.. ukurannya gak cocoklah, gag punya duitlah, udah dibeli oranglah...
Gitu juga, kaya saia ke Afgan dan Lukman Sardi :P *bangun gil..bangun.... hha*
Ada sepatu yang gag kita inginkan, tapi terus ditawarkan ke kita.... bahkan sampe mbak-mbak SPGnya berbusa-busa setengah maksa beli :D
*HHa, kadang kalo ada yg suka...eh kita nya ndak sreg, ato sebaliknya. mao dipaksain pun tetep gag bisa :D*

Kadang kita iri, ingin memiliki sepatu orang lain.. ato orang lain menginginkan sepatu yang kita punya. Melakukan segala cara untuk dapetin sepatu itu
wooh.. yang ini mah jangan dumz.. haram hukumnya ganggu hubungan orang :D

Ada yang sekali ketemu sepatu, benar-benar nyaman, modelnya pas, harganya pas...
*weqs..jangan pada sirik lah.. hahaha ini kan rejekinya lagi bagus aja*

Ada yang harus beberapa kali coba sepatu... mencari ke lebih dari satu tempat, luar kota, luar negeri... ngelewatin badai, tsunami, petir, ombak *lebay mode ON*
*ini nih model kisah cingta a la novel ato sinetron indonesa.. pokonya butuh kesabaran ekstra.. banyak istikharah *

Ada yang harus memakai sepatu mahal.... untuk meningkatkan prestise dan kebanggan..
*cowok cewek matre sono ke laut aje... menyelam bersama lumba-lumba terus disosor gurita*

Ada yang harus murah, entah itu pelit, asal punya sepatu, ato pengiritan
*wah no komen deh yang ini mah*

Ada yang suka dengan satu sepatu.. sampe sepatu itu bener-bener gag terpakai lagi...
*setia euy.. gud..gud..*

Ada yang hobinya koleksi sepatu...
*don't try this at real-love-life iah *

Ada yang suka gonta-ganti sepatu, ikutan trend aja
*weleh-weleh*

Sepatu bisa bikin kaki kita bau, ato kita bisa bikin sepatu kotor..
*butuh saling menjaga*

Kadang sepatu bisa bikin kaki kita lecet.... dan kadang sepak terjang kaki kita terlalu keras sampai merusak sepatu....
*bisa saling menyakiti...*

Sepatu bisa membuat kaki tampak cantik, bisa juga mebuat kaki budugan*)
*)jelek banget..
*orang terdekat bisa membawa kita menjadi lebih baik ato lebih buruk*

Ada yang merasa cukup dan pasrah dengan sepatu yang diberi orang lain
*jamannya Siti Nurbaya*

Ada yang gag suka terima sepatu orang lain, ngotot pen pake sepatu sendiri
*alamat kawin lari*


Somehow... I'll find my own shoes ;)





6 komentar:

Anonim mengatakan...

sungguh menyentuh hati... halah

koq bisa sih punya ide se bagus ini...

senengnya mampir2 k blog ini... critanya bagus2 :D..

two thumbs euy... :-bd

Abu Hasna mengatakan...

That's great. Luar biasa. Sungguh !
Sebuah filosofi yg sangat bagus.

Ga nyangka neng Gilang bisa berfilosofi juga ????!!! :D

Gilang Kinasihan mengatakan...

@cobacarisaia: makasi uda mau sering2 mampir ke blog saia.. hehehe... dan atas pujiannya.. aduh saia jadi ge er niyyhh hheu
@thalhah: wiw.. filosofi? bisa atuh kang.. neng Gilang tea... *hihihiy*

cheers!
=)

Hanya lelaki sederhana mengatakan...

numpang orat- oret

bagus tulisannya

afwan.. boleh nanya

klo tukang sol sepatu ,yang suka benerin sepatu filosofinya gmn..?

Gilang Kinasihan mengatakan...

@muslim: silahkan mao orat-oret.. hhe kalo filosofi tukang sol sepatu saia belom tau gimana :) belom pernah mendalaminya sih hhe

Anonim mengatakan...

bacaan bagus, jadi terbuka hati saya... ce ileh...