well,ini kali
yang saia tau yg dapet eword itu kan:
- templet nya ok
- tulisannya ok
- widget super canggih...
Tapi Alhamdulillah, berkat doa emak dan abah saia bisa sesukses ini *lebay MODE ON*

saia dapet eword ini dari mbak ebong idolaku... hhe
terus bakal saia kasi ke 7 orang berikut....
1. Pesut amphibi, the next raditya dika *hiyhiy*
2. Meong tukang kentut... berbunyi meong..
3. Bocah jenius tapi punya Freaky Life
4. Jimmy Luvhara Bo Bo Ho besar.
5. Smaragdina dan point of viewnya yg woow!
6. Ajeng yang kayak pelangi...
7. Thalhah yang tulisannya suka bikin saia cengo *mikir dulu lama* tapi banyak ngasi pengetahuan juga...
Sebenernya masi byk yg mao saia kasi eword tapi keqnya uda pada punya tuuwh hihihy
owkay... saia mao semedi lagi, mengejar gelar...*haghaghaghag*
cheers!
8 komentar:
sok atuh diantosan
Oh, kalo baca postingan saya sampe bengong ya ? Baru tahu saya.
Emang apanya yg bikin tulisan saya kaya gitu ?
jimmy bukan bobo ho tapi kungpu pandah.. hohoho..
mudah2an gw dapet eword juga dagh ..
makasii udah mampir ke blog Saiiah...
XD
ngasii komen pula...
makasii tante...
hheu...
(manggiL apa enaknya ya?)
hhi
salam kenal aja ahhh
hai tante
kekekekkekek
tante warna templet na bagus
hayaaah peripikasinya tante...pulsa saya ngos ngosan niy musti show image hikz T_T
dpt jg awardnyaa. hehe
maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. apa kamu mau blog kamu terkenal?aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia... klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..
>>> http://www.lintasberita.com
coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita's widget?? cek disini aja yah
>>> http://www.lintasberita.com/tools.php
thanks.... sory klo keliatannya spamming.. but seriously... im just helping you out here
makasii smuanya.. lop yu ol
cheers!
Posting Komentar