Apa coba hubungannya? Kalo Hdd ama flash disk sih masi ada hubungan keluarga, liat aja nama belakangnya sama kan...
*dudul mode ON* Nahh kalo ama kotak amal?
Jadi begini... kemaren2 pan hdd saia jebol...
uhuhu makanya saia blom posting ampe sekarang, punya hdd baru.... *uhuy!*
well.. 4 hari kemaren hdd saia digodok, soalnya mao diselametin data2 yang ada didalemnya, yang sama sekali saia gag punya back upnya...
Sampai akirnya temen saia yang bantuin ngomong: "uda gil, relain aja kepergiannya.. tinggal di-yasin-in aja" huaaaa... data2 TA & metode kerja buat skripsi-kuwh..
hiks...tidaaaakkkkk....
*set dah, di yasin-in, emangnya org?!?!?!*
Setelah beberapa hari mati gaya dan nangis bombay, akirnya mood saia membaik lagi. Apalagi sekarang saia lagi bantuin Kang Dicky bikin LKS buat SMA... Hohohoho... insyaAllah mao dapet duit neh bentar lagi
*Asoooyyy...*
*dudul mode ON* Nahh kalo ama kotak amal?Jadi begini... kemaren2 pan hdd saia jebol...
uhuhu makanya saia blom posting ampe sekarang, punya hdd baru.... *uhuy!*well.. 4 hari kemaren hdd saia digodok, soalnya mao diselametin data2 yang ada didalemnya, yang sama sekali saia gag punya back upnya...
Sampai akirnya temen saia yang bantuin ngomong: "uda gil, relain aja kepergiannya.. tinggal di-yasin-in aja" huaaaa... data2 TA & metode kerja buat skripsi-kuwh..
hiks...tidaaaakkkkk....
*set dah, di yasin-in, emangnya org?!?!?!*Setelah beberapa hari mati gaya dan nangis bombay, akirnya mood saia membaik lagi. Apalagi sekarang saia lagi bantuin Kang Dicky bikin LKS buat SMA... Hohohoho... insyaAllah mao dapet duit neh bentar lagi
*Asoooyyy...*Ceritanya, 3 hari kemaren, karena gag bisa nge-net di rumah, saia pergi ke Warnet. Nah, abis itu kan hasil browsing-annya disimpen di flash disk buat dibuka di rumah. Sampai.. akirnya saia sadar... Lappy saia pan lagi ruksak! Alhasil di rumah flash disk pun belom bisa dibuka.
Terus, malem saia Terawih di mesjid deket rumah, namanya mesjid Al-Bayan... Semuanya berjalan dengan sangat normal sekali... sampai...........
Terus, malem saia Terawih di mesjid deket rumah, namanya mesjid Al-Bayan... Semuanya berjalan dengan sangat normal sekali... sampai...........
Kotak amal itu pun datang...
*wew... lobang kotaknya gede bener... !* kurang lebih 10 x 3 cm-an.. Terlepas dari kekaguman saia akan besarnya lobang kotak amal itu, saia inget... tadi ada kembalian dari warnet masi di jeans... dan.. saia ambillah gulungan uang yang belom saia itung lagi...*criing... criiing...*
bunyi apaan tuh yaa..?perasaan, tadi kembaliannya gag pake receh deh.... dan...M-A-I-G-O-T!!!
itu adalah bunyi lonceng babi yang ngegantung di flash disk saia.....
Yuppie..! benar, sodara-sodara..

Yuppie..! benar, sodara-sodara..
flash-disk-kecil-gantungan-babi-buduk-saia-masup-ke-dalam-kotak-amal...
*ternyata saia lupa kalo di dalem gulungan duit masi ada flash disknya*
tidaaak......
flash disk itu bukan buat amal..!!!!
*ternyata saia lupa kalo di dalem gulungan duit masi ada flash disknya*
tidaaak......
flash disk itu bukan buat amal..!!!!Walhasil, saia makin puyeng 7 keliling *baidewei, kenapa musti 7 keliling, pan cape...*
Jadi selama ceramah terawih berlangsung, saia malah asik berdua-duaan ama si kotak amal *mencoba ngeluarin flash disk saia..*
Beberapa pasang mata sempat ngeliat saia dengan tatapan kagum.... Beberapa pasang mata yang lain menatap saia dengan tatapan aneh dan curiga... mungkin inilah yang terlintas di pikiran mereka...
Mata Orang 1 (MO1): wew.. ternyata ini toh, klepto yang sering ngubek2 kotak amal...
MO2: Kasian yah.. cakep-cakep kok autis.. maenannya cuma ama kotak amal...
MO3: aduuhh, neng cepetan dumz kotak amalnya... kebelet pipis neehhhh
MO4: panggil polisi! cepet panggil polisi....!
evakuasi flash disk berjalan lancar... kotak amal pun kembali beredar...
saia pun menyimpulkan... ternyata gag semua setan dibelenggu di bulan ramadhan ini...
soalnya.. masi ada satu setan yang asik-asiknya masi nempel2in saia... yaitu....
Jadi selama ceramah terawih berlangsung, saia malah asik berdua-duaan ama si kotak amal *mencoba ngeluarin flash disk saia..*
Beberapa pasang mata sempat ngeliat saia dengan tatapan kagum.... Beberapa pasang mata yang lain menatap saia dengan tatapan aneh dan curiga... mungkin inilah yang terlintas di pikiran mereka...
Mata Orang 1 (MO1): wew.. ternyata ini toh, klepto yang sering ngubek2 kotak amal...
MO2: Kasian yah.. cakep-cakep kok autis.. maenannya cuma ama kotak amal...
MO3: aduuhh, neng cepetan dumz kotak amalnya... kebelet pipis neehhhh
MO4: panggil polisi! cepet panggil polisi....!
setelah 5 menitan ngorek-ngorek tuh kotak amal, akirnya saia bisa megang gantungan babi yang nyantol di flash disk, dan haaaap..! lalu ditangkap.... hho welcome back flash disk nakal..!!!!


Flash disk nakal dan gantungan babi buduk baik hati
Hurrayyyy..!!!!
evakuasi flash disk berjalan lancar... kotak amal pun kembali beredar...saia pun menyimpulkan... ternyata gag semua setan dibelenggu di bulan ramadhan ini...
soalnya.. masi ada satu setan yang asik-asiknya masi nempel2in saia... yaitu....
Setan ke-DUDUL-an...
Pergilah kau syetaaaannn...!!!!!
*Mbah Dukun-Alam*
*Mbah Dukun-Alam*
22 komentar:
Ndak pakai di sembur-sembur kan? ;)
aseli mbak, kayaknya sindrom sialkusmakanapes mbak gilang belom berakhir deh.. :D
mulai dari ndak ikutan awal puasa mpe skarang plasdis pun nyemplung ke kali,,eh kotak amal.. :)
turut berduka mbak,,semuga smuanyah cepet kembali.. halah.. :D
wah yang saya heran puyeng ama yang mana fd nya atu gantungan babinya. :D
itu yang bikin kotak amal sapa yakk. lobangnya ampe segede gitu
pareh
wkwkw
ganti template ya?
hmm. fresh banget ngebacanya juga enak
haha..untung gag nyemplung d got.. bisa susah tuh nyarinya.. :D
pngalamn ka' gill kali ni bener2 lucu dan aneh... tp bukan critanya yg aneh, melainkan orgx yg aneh.. hehe..
*damai :D
hihihihi..... Lucu bangett... mpe ngakak guling-guling gw bacanyaaa... (lebay,,,) tp kalo gw ada dsitu, pasti gw bakal bilang
"mba sini sy bantuin ngorek2 kotak amalnya, hasilnya bagi 2 yah,,,"
hehehe....^^'
kaya-nya seneng banget lo ndut .. padahal data2 TA, metode TA, hasil lab, PHOTO2 Jimmy..(hahahaha...ngarep).. Mp3 Apgan... dah sini gw yang kerjain deh ..
untung flashdisk yang masuk .. coba salah masukin duit 100.000an (pengelaman pribadi),, nangis dayak deh ... amal jim amal jangan pelit ah..
laen kali usul aja gil.. bikin lobang kotak amalnya gedein lagih.. syapa tau ntar2 HP yang bisa masup.
cepet kaya pan tu masjid jadinya..
itu kotak amal apa kentongan sahur, gede gitu lubangnya :)
mkX..jgn pake gantungan babi..kurang gde tu..mbah dukun j tuh d suruh nggantung d situ..psti g bkalan nyemplung..
cr bkin gmbr2 luchu ky gto gmn c..ato hrs donlot dlu..
aya-aya wae neng gilang mah.
untung gak nyebur di WC...halahhh
ck ck ck... bikin postingan model ginian berapa hari ya?
halah bu Gil ada ada aja nih. untung belom sempet digebukin orang semesjid gara2 ngubek2 kotak amal....halah
@die: ndak kok, bulan puasa ndak pake sembur2 hohoho
@wildankurnia: hho.. iah bener wil, tapi tetep ceria kok
@rasya: jangan bingung jangan bimbang..
@syifaaulia:hha yg pasti bukan saia yg bikin....
@cobacarisaia: kalo nyemplung di got, saia gag mao ngubek2 got.. saia bkl berdoa aja biar hidup dya tenang disana
@vie:wuaduh mbak ati2 ngglindingnya ntar jatoh ke lobang kotak amal :d
@jimmy: hmm, sedih siy klo inget data2 yg d hdd nya..
@ajeng: setujuuuu
@duduuut: iiah laen kali saia mao cari mbah dukun yg bersedia menggantung di plesdis saia
@thalhah:aya2 atuh...
@jiwa musik: bentar kok paling 15 menit
@smaragdina: lha.. kok nggebukin saia? mao ke mesjid apa ke arena tinju? hheee
Cheers!
untung gak digrebek remaja masjid yak waktu ngubek2 kotak amal, hehehe
hahahahaha....
makanya kalo mao amal jangan dari duit kembalian...
udah lecek lagi...
babi nya gak ikhlas deh...
Di blog ku juga ada kotak amal.... jangan lupa amalnya.... he2x...
Gilaaang...
daku berkunjung ke blog lu yaaaa....
Ternyata dikau suka menulis toh,
baru tau daku..
Yang semangat ya TAnya...
lulus maret rame2...
Wisuda maret wisuda emas lhow,
gosipnya bakal diliput..hehehehe...
PS: link blog gw ya :)
aku cm mo komentar tentang gambar kartun2nya mbak, lucuu banget, dapet dari mana si..he..pengen.. :D
Slm kenal yah..
@Pesut: Endonesa sekali anda... semuanya harus untung. Well, memang saia untung :P
@Valkyrie: kok tau lecek? mana dikuwel2 terus ditaro di saku celana jins yang uda dipake duduk sana duduk sini lagi.. hihihiy
@Tips: kok gada profile blog nya iah? padahal saia mao mampir ke kotak amal blog kamu jeng =)
@kunil:siip2 ayoo semangat =)
@denok: salam kenal juga :P lucu iah mbak keq saia :P
Posting Komentar