Jumat, 26 Desember 2008

Bagi-Bagi Award dan PR tertunda

yaah, akhirnya saia bisa mengerjakan PR yag tertunda.. hmm, mayan banyak siy.. tapi semuanya akan saia campur jadi satu....
#1 PR dari qieqie
Rules:
1. take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself right now
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. post that picture with NO editing
4. post this intruction with your picture.Jreng.. jreng.. jreeng........
@Jco BSM hotspot gratis... hihihiy
5. tag 10 people to do this

#2 Smile Awards dari FreakMenceritakan 10 hal yg bikin saia tersenyum hari ini...
  1. Tugas Akhir udah selese
  2. Liat2 diskonan di metro dept store ^^
  3. Ditubruk sama emak2 yang badannya gede banget..
  4. Hari ini banyak cowok ganteng ^^
  5. Makan Alcapone donut + Ice Choco Forestnya Jco
  6. Mama masak enak
  7. Ngerasa pede dengan baju yg matching dari atas ampe bawah ^^
  8. Nonton Madagascar 2 *ketawa ngakak, bukan senyum..*
  9. Bu Tati *my lovely pembimbing* udah pulang haji...
  10. Alhamdulillah, saia mensyukuri apa yang saia punya saat ini.. Terimakasih Tuhan.. ^^
#3 777 Award dari Duduuut






Rules:
1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post.
2 Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.

Recent Love Story... Hmmmm...
Saia.. >.< style="color: rgb(255, 204, 153);">Saia mulai pacaran kelas 3 SMP, dengan seorang cowok seumuran, sebut saja FATIL, cuman brlangsung 3 hari, karena ternyata dya sudah punya pacar T_T (maklumlah saia berpacaran dengan cowok populer dan ganteng di sekolah).
Kemudian pacar kedua saia, sebut namanya BARONG, yang ternyata dya adalah anggota genk motor *wedew* dan bertahan 2bulan sadja, karena saia minta dya keluar dari genk tersebut tapi BARONG menolak (Klise banget, cewek yg mao jadi hero buat cowoknya... dasar lebay!).
Sering lama saia menjomblo..Karena memang saia s
ulit jatuh cingta...
Pacar ketiga saia sebut saja namanya ARANG, waktu kelas 3 SMA.. doi temen sekelas saia,, tapi juga gag berlangsung lama, cuman 4 minggu soalnya garin
g.. ga asik punya pacar deket2an.
Kemudian Saia menjalin hubugan dengan seseorang, senior beda jurusan di ITB, sebut saja CECEP (bukan nama sebenarnya) selama 3 bulan... Nah,, si CECEP ini pada bulan Juni 2008, menikah dengan perempuan yang saia gag kenal.
Setelah putus dari CECEP, dimulai semester 2 saia pacaran dengan JONO yang alumni ITB juga *bukan nama sebenarnya-red.*, selama 3,5 tahun. Karena salah paham, tidak adanya pengertian, dan alasan komunikasi (alasan yg klise untuk memutuskan pacar anda - red) hubungan saia tersebut berakhir di tahun 2007. Sama Jono ini yang paling heboh, soalnya dya sudah kenal seluruh keluara saia dan sebaliknya. Sempat saia pikir Jono adalah suami saia kelak,tapi sekarang... Hiks! *kalo jodo gag lari kemana T_T*
Sekarang.. saia dekat denga beberapa pria yang datang dan pergi.. Beberapa mantan pacar juga ada yang masih ngedeketin *bukan yg sudah menikah tentunya @_@* Dan.. saia gag menutup diri.. Dan mungkin kalo ada yang cocok, saia gag berminat untuk berpacaran lagi, nikah langsung aja kali ye.. hhehhehhe...
.. yang pasti siy kalo saia menikah akan saia beri kabar bahagia tersebut... hahahaha...

#4 Butterfly Award dari duduut




1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees






#5 PR & Award dari vie
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.
The Age of my next birthday23 taunn *gambarnya sereem yaagghh*

A Place I'd like to travel


Venice.. Romantis abis!!! hihihiy
A favourite place

Kamar saia gag sebagus ini euy....
A favourite foodSop Buntut goreng.. hmmm... =p
Favourite Thing
cellPhone
Favourite Color


Green
A city I was born


Palangka Raya
A nickname I had

Ciciw, Bucil, Tengil, Diw, Bu-Gil
College Major

biologi ITB

Name of my LOVE


Allah

A bad habit

Moody

A hobby
Reading

Wishlist

Naek Haji

SCREAM AWARDS
1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu:
AFGAN
2. Apa arti EMO dari menurutmu:
emo.. emosi jiwa di dada
3. Setujukah jika dangdut go-International
Setuju dumz kan kita banyak punya stok penyanyi dangdut
4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?
album poto, album stiker, album musik.. hhihiy ada banyak dan gag pernah diitung
5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
Kalo bisik-bisik itu orang lagi ngegosyip, bukan lagi ngemetal *halaah..*
6. Sebarkan award ini ke 7 orang!


Dan... award2 tersebut saia berikan pada....
Jimmy
Duduuut
Deya
Mbak Ella
Mbak Mega
Vie
Freak
Johannis
Luthfi
Ozant
Fadilah
Qie qie
Echo

dan rules tambahan dari saia...
Mangga, dipilih.. dipilih...
dikerjain ya... semua bole.. salah satu juga boleh...
salam peace, love, en gaol...

11 komentar:

Luthfi mengatakan...

Wua banyak amat.
makasih ya.. dan selamat dah nyelesain TA. hehe

Anonim mengatakan...

asiknya hotspotan grates

ozants mengatakan...

wah pandul panter dapat juga yah...
pr yang lain aja belum dikerjain

Susy Ella mengatakan...

OMG..banyaaak bangeet.....kayaknya ella musti begadang nih ngerjainnya heheheh....

makacih makacih makacih....!!!

riosisemut mengatakan...

Mbok sesekali bagi2 duit, jng award terus yg dibagiin...

eCHo CoLaTE mengatakan...

met yawh dapet award, bu

eCHo CoLaTE mengatakan...

makasih yawh awardnya!!!

Anonim mengatakan...

Bener tu kata riosisemut..

orang mah bagi2 duit,..

hehehe..

tengkyu kaak..!!!

gatel garuk mengatakan...

tengkyuuuu kak gilaang..
aku kerjain yang gugling aje yaah..
yang laen ude pernah..

kak... mampir2 komen juga ya, aqo ge ikud kompetisi blog niiih...

Anonim mengatakan...

Berbagi sungguh mengasikan :)
Hidup Untuk Berbagi - Hidup Untuk Berbagi - Tips Seo Blog - Seo Friendly Blogspot Template - Belajar Seo Para Pemula

Anti Login mengatakan...

Berbagi sungguh mengasikan :)
Hidup Untuk Berbagi - Hidup Untuk Berbagi - Tips Seo Blog - Seo Friendly Blogspot Template - Belajar Seo Para Pemula