Sabtu, 24 Januari 2009

Kejar Pak Karet!

13 Februari 2009...
13 Februari 2009...
13 Februari 2009...

Tanggal itu terus-terusan menghantui pikiran saia.. Tanggal ulang taun sapa, Gil? hari lahirnya skripsi saia >.< Photobucket
Bimbingan semakin gencar, mamih pembimbing pun semakin cerewet, kurang referensi lah, judul tidak merepresentasikan isi, isinya belom komperhensif... omaigot!pecah hampir kepala saia

Disaat-saat in saia butuh bantuan,, dan.. jreng jreng jreng.. Muncullah si Bapak S-3 yang bermamih pembimbing sama.. Dya menawarkan bantuan, asal saia dan mucil mao ngajarin gimana cara membuat preparat organ yang benar... berbunga bunga lah hati duo dudul ini...
S-3 gitu lho,,, bisa minta tolong ini itu, plus bisa minta jurnal-jurnal penelitian yang berbayar.. aseekkk!!!! Begitu kira-kira pikiran kami.

Ternyata eehh ternyata,,,
dari awal janjian ngasih sampel aja si Bapak ngaret ampun..!
Janjian jam 9, jam 9 kurang 15 menit si doi sms, ngabarin abis jumatan aja...
Wekwoow!!!
Saia dan mucil cuman bisa muter-muterin pasar Jum'at Salman sampe bosen..
Waktu bubaran jumatan, kami udah stand by di kampus lagi...
1 jam... 2 jam... 2,5 jam kemudian....
Pak Karet nelpon.. dya ke Jatinangor dulu, ngambil sampelnya,,, WhAAdddd?!?!?!

Dasar emang Pak Karet, Jam 3 an dya baru dateng, mesem-mesem doang tanpa dosa persis kayak kucing ketauan nyolong ikan...Photobucket

Dan.. pelajaran membuat preparat organ pun dimulai. Saia dan mucil ganti-gantian nerangin ke pak Karet, step by step.
Begitu selesai, Pak Karet malah ngomong gini:
"Kalian butuh berapa mikroskop untuk menyelesaikan preparat ini?"
Kita berdua bengong, yaah miripmirip deh sama muka Asmirandah kalo lagi ngelamun *narsis*
"Kalau bisa, minggu depan udah beres yah..." Tanpa cangcingcong si Bapak nerusin lagi "Jangan bilang-bilang si Mamih, yah?"
BUSSSEEETTTT
Apaa ini?Photobucket perjokian??????
"Tenang aja, saya kasih honor kok..." si bapak makin mesem mesem, sekarang lebih mirip sama ayam betina lagi ngeramin telornya.
"Bukan gitu, Pak.. Kami ini juga kan lagi skripsi, dan ngejer deadline.. Nah, kami juga butuh bantuan bapak untuk identifikasi morfologinya, dan jurnal-jurnal tentang aedeagus." Akhirnya saia berani bersuara.
"Waah, identifikasi mah saya juga gak bisa. Jurnal nanti deh saya carikan."
WEEEEKKWOOOOWWWW!!!!
Sudah jatuh, tertimpa tangga. Saia dan Mucil sampe heran, nh bapak sekola tinggi-tinggi identifikasi morfologi aja gag bisa =( beuuhhh,,, Photobucket Jurnal tak dapat, kerjaan numpuk sih iya..

Alhasil, saia dan mucil berusaha untuk kabur dari Pak Karet... baru saja mao melangkah keluar dari lab, Pak Karet sudh muncul di hadapan kami. Kami berdua jadi patung. Buru-buru tas tangan yang sudah dibawa, disimpen lagi.
Pak karet menatap sedikit curiga.... Sekarang kami berdua yang mesem-mesem, mirip Luna Maya yang lagi senyum.
"oh iya, nanti Selasa saya juga mau nyoba bikin preparat. Saia minta kunci labnya gimana?"
Bikin deg-degan aja niih si Pak Karet,, kirain mau nambah sampel lagi T_T
Beberapa menit Pak Karet keluar dari lab, saia dan mucil berusaha kabur lagi. Berhasil! Tapi waktu di Lift..... Pak Karet juga disana... Photobucket
Dan, tingkah geje pun dimulai, kita berdua mao kabur tapi ketangkep mulu sama Pak Karet, dan saia pun berinisiatif, kami turun di lantai 2.
Setelah pamit mao liat nilai di lantai 2, kami berdua diskusi...
"Muc, lewat mana nih? depan ato belakang?"
"Pak Karet mah biasanya lewat belakang , buc..Kita lewat depan aja klo gitu"
Dan kita pun, memutuskan untuk lewat tangga depan...
Dan... baru beberapa langkah turun dari tangga, Pak Karet disitu..!!! Pak karet ditangga depan >.< Setelah senyum senyum basa basi, ketangkep kita mau pulang *akhirnya ngaku* kami mempercepat jalan ke gerbang depan.
Susah bener yahh,, mao kabur ketangkep mulu.. hidup pun tak tenang. Sampainya di gerbang depan, kita berdua ngakak-ngakak
"Gil, coba liat, di depan ato belakang kita ada pak Karet gag? Kalo kita jackpot ketemu Pak Karet lagi, aku mao bergaya unyil aja.. ato purapura tidur sambil berjalan"
"Ngeri juja yah pak Karet, keq punya ilmu kebatinan apa gimana gitu..."
"iya, keq arwah penasaran yang ngejer-ngejer mangsanya. dimana-mana ada."Photobucket
Dan, sejak itu, kita berdua bertekad gag mao kabur-kaburan lagi dari Pak Karet, takut beneran dihantuin... hihihihi
Peace yah, Pak Karet! ^_^

2 komentar:

Abu Hasna mengatakan...

wah, kayanya enak nih diculein ?! hahaha.............

riosisemut mengatakan...

Hahaha...gaya bahasanya bner2 bikin aq senyum2 sndiri di pagi ini.
Sayang skali kembaran km yg asli gak disebut sama skali, Intan Nuraini, Gil...