Semalem, saia, mucil dan gun lagi pen jalan-jalan. Menikmati macetnya jalanan kota Bandung yang sempit. Eits, ralat: Saia dan Mucil menikmati perjalanan yang macet, Gun yang stres bawa mobil di jalan sempit yang penuh sesak kendaraan.
*fufufufufufufu*
Karena kepengen nonton di tempat yang asik, kita bela-belain ke PVJ. Padahal Kawaluyaan, Margahayu dan PVJ bukan hanya perjalanan yang singkat. Apalagi Gun yang kosannya di Bandng Utara, karena harus menjemput duo dudul di ujung Bandung Timur.
Nyampe PVJ, waktu maghrib mepet banget udah deket-deket sama Isya. Saia buru-buru ngacir ke musholla, soalnya agak males juga kalo solatnya mesti di-jama'. Soalnya, --menurut saia--, untuk Mall sekelas PVJ, mushollanya payah.
Sempit banget, belom lagi mukenanya yang bau apek, lantenya bau-bau lembab gitu. Males juga kan kalo dobel dua kali solat disitu...
Sebenernya, saia agak kebelet juga waktu maghrb yang dipaksakan itu. Tapi, memngingat musholla yang payah itu, ya saia agak tahan-tahan aja. Selese solat, saia titipkan tas ke mucil, untuk pergi toilet. Grasak-grusuk karena terburu-buru masuk ke toilet...
Tau kan rasanya kalo ada yang ngeliatin? Walo kita gag ngeliat ke orang itu?!?!?!
naah, perasaan itu lah yang saia rasakan waktu berjalan menuju toilet.. Gimana gag GR? cowok-cowok gitu yang liatin... Saia jadi ngerasa level kecantikan dan percaya diri saia meningkat drastis.. yah, selevel lah ya sama Marsha Timothy...
Sampai depan pintu toilet, ada cowok gitu yang keluar.. "dasar cowok maniak!!! begitu kira-kira umpatan saia, dalam hati. Ngapain dya di toilet cewek!!! dasar gendeng... Belum habis umpatan saia... Ada lagi cowok yang keluar...
"Waah, perasaan saia gag enak bener..ada apa nih?!?!?!"
Di belakang saia ada petugas WC yang menyentuh bahu saia...
"Mbak, mbak... untuk wanitanya di sebelah KANAN" sambil menahan senyum *atau nahan ketawa? atau sama-sama nahan kebelet? entahlah...*.
Bodohnya..... saia masi terpaku beberapa detik di depan pintu masuk toilet bertuliskan: G - E - N - T - S... sampai akirnya sadar.. dan Voila! saia berada di depan toilet yang salah!
Dari arah belakang saia, nampak cowok-cowok masuk ke dalam toilet itu.
rasanya? MALUUUUUUU bgd!!!!! Tiba-tiba saja, level kecantikan dan percaya diri saya merosot tajam.... yah.. masih selevel lah sama Aura Kasih *lhow lhow?!?!?!*
kalo ada sekop, langsung deh saia gali tuh lante PVJ, bikin terowongan bawah tanah pulang ke rumah..!!!!
Akirnya, saia ngibrit ke WC yang bertuliskan LADIES... Setelah sukses setoran ke tempat yang benar, saia diem lama di dalam WC. Berharap, semua mas-mas dan Oom-Oom yang ngeliat saia terpaku dengan wajah Oon dan kebingungan di depan toilet pria itu sudah pada pulang ke rumahnya masing-masing. Minimal, sudah berpencar ke penjuru mall yang berbeda lah...
Keluar dari Wc dengan perasaan was-was, takut ada paparazi atau gimana, Mucil dan Gun ngeliat ke arah saia.
"Kok lama?" si Gun agak kesel nunggu kali ya....
"Tau gag.... tadi aku salah jalan. Malah Jalan ke WC pria"
Mucil ama Gun ngakak-ngakak... terus mereka langsung narikin saia..
"Yugh buruan pergi, malu..."
WHAAAADDD?
yang malu itu harusnya saia, bukan kalian...
*huhuhuhuhu*
Kita bertiga sampai di Blitz Megapllex. Mao nonton Saw 5. Waktu lagi nunggu di depan audi-nya.. Sekelompok ABG ketawa-ketawa. Ngetawain kebodohan salah satu anggota mereka kayaknya siy, soalnya ada 1 cowok yang diem aja.
"Jadi Loe tadi salah masuk WC cewek?!?!?!?* satu dari mereka ngomong sambil ketawa kenceng-kenceng...
Kami bertiga cuman senyum-senyum aja. Terutama saia, ada senyum bahagia tersungging di bibir saia *lebay mode:ON*.
ternyata... Saia tidak melakukan kedudulan itu sendiri.. Hwkwkwkwkwkwkwkwk.....
*fufufufufufufu*Karena kepengen nonton di tempat yang asik, kita bela-belain ke PVJ. Padahal Kawaluyaan, Margahayu dan PVJ bukan hanya perjalanan yang singkat. Apalagi Gun yang kosannya di Bandng Utara, karena harus menjemput duo dudul di ujung Bandung Timur.
Nyampe PVJ, waktu maghrib mepet banget udah deket-deket sama Isya. Saia buru-buru ngacir ke musholla, soalnya agak males juga kalo solatnya mesti di-jama'. Soalnya, --menurut saia--, untuk Mall sekelas PVJ, mushollanya payah.
Sempit banget, belom lagi mukenanya yang bau apek, lantenya bau-bau lembab gitu. Males juga kan kalo dobel dua kali solat disitu...Sebenernya, saia agak kebelet juga waktu maghrb yang dipaksakan itu. Tapi, memngingat musholla yang payah itu, ya saia agak tahan-tahan aja. Selese solat, saia titipkan tas ke mucil, untuk pergi toilet. Grasak-grusuk karena terburu-buru masuk ke toilet...
Tau kan rasanya kalo ada yang ngeliatin? Walo kita gag ngeliat ke orang itu?!?!?!
naah, perasaan itu lah yang saia rasakan waktu berjalan menuju toilet.. Gimana gag GR? cowok-cowok gitu yang liatin... Saia jadi ngerasa level kecantikan dan percaya diri saia meningkat drastis.. yah, selevel lah ya sama Marsha Timothy...
Sampai depan pintu toilet, ada cowok gitu yang keluar.. "dasar cowok maniak!!! begitu kira-kira umpatan saia, dalam hati. Ngapain dya di toilet cewek!!! dasar gendeng... Belum habis umpatan saia... Ada lagi cowok yang keluar...
"Waah, perasaan saia gag enak bener..ada apa nih?!?!?!"
Di belakang saia ada petugas WC yang menyentuh bahu saia...
"Mbak, mbak... untuk wanitanya di sebelah KANAN" sambil menahan senyum *atau nahan ketawa? atau sama-sama nahan kebelet? entahlah...*.
Bodohnya..... saia masi terpaku beberapa detik di depan pintu masuk toilet bertuliskan: G - E - N - T - S... sampai akirnya sadar.. dan Voila! saia berada di depan toilet yang salah!
Dari arah belakang saia, nampak cowok-cowok masuk ke dalam toilet itu.rasanya? MALUUUUUUU bgd!!!!! Tiba-tiba saja, level kecantikan dan percaya diri saya merosot tajam.... yah.. masih selevel lah sama Aura Kasih *lhow lhow?!?!?!*
kalo ada sekop, langsung deh saia gali tuh lante PVJ, bikin terowongan bawah tanah pulang ke rumah..!!!!
Akirnya, saia ngibrit ke WC yang bertuliskan LADIES... Setelah sukses setoran ke tempat yang benar, saia diem lama di dalam WC. Berharap, semua mas-mas dan Oom-Oom yang ngeliat saia terpaku dengan wajah Oon dan kebingungan di depan toilet pria itu sudah pada pulang ke rumahnya masing-masing. Minimal, sudah berpencar ke penjuru mall yang berbeda lah...
Keluar dari Wc dengan perasaan was-was, takut ada paparazi atau gimana, Mucil dan Gun ngeliat ke arah saia.
"Kok lama?" si Gun agak kesel nunggu kali ya....
"Tau gag.... tadi aku salah jalan. Malah Jalan ke WC pria"
Mucil ama Gun ngakak-ngakak... terus mereka langsung narikin saia..
"Yugh buruan pergi, malu..."
WHAAAADDD?
yang malu itu harusnya saia, bukan kalian...
*huhuhuhuhu*
Kita bertiga sampai di Blitz Megapllex. Mao nonton Saw 5. Waktu lagi nunggu di depan audi-nya.. Sekelompok ABG ketawa-ketawa. Ngetawain kebodohan salah satu anggota mereka kayaknya siy, soalnya ada 1 cowok yang diem aja.
"Jadi Loe tadi salah masuk WC cewek?!?!?!?* satu dari mereka ngomong sambil ketawa kenceng-kenceng...
Kami bertiga cuman senyum-senyum aja. Terutama saia, ada senyum bahagia tersungging di bibir saia *lebay mode:ON*.

ternyata... Saia tidak melakukan kedudulan itu sendiri.. Hwkwkwkwkwkwkwkwk.....
15 komentar:
Hai Met kenal semua, blogmu oke nih. Siapa yg mau xlink gabung di follower this blog ama aku? kali aja bisa naikin traffic rank (popularitas blog/web)mu di dunia maupun Indonesia
wah... wajah baru neh dek gilang...
he..he..
ternyata pandulnya kumat ya pas mau masuk WC khe..khe..
weehehhehe akhirnya mechungul lagi...gimana? udah kelar? xixixixix
selamat y smg ttp dudul sepanjang masa
Wah ganti photonya...
Lagi ngelamun ya saat masuk WC, atau dah kebelet sampai gak sempet baca he he he
coba kamu dah masuk ke dalem gil?! ceritanya pasti tambah seru tuh?! hihihi...........
hahahaha......wakakakkakak...ngakak guling2.....parah ihh..hehehe
eh btw....saw 5 bagus ga?
tadinya aku kira ini artikel membahas tentang baca doa masuk kamar mandi serta hikmah2nya...eh ternyata c nenk gil yg salah masuk WC hehehe...boljug tuh..
lain kali harus ada WC untuk waria,supaya nenk gil gak dimarahin ma pak satpam hohohoho...
bwahaahha...
sering2 aja slah kamar, biar lama2 gak malu...
lho???
hehe,
eh, btw, nonton SAW5..? wuiih, gak serem tuh?
ga heran gildut salah baca.. ladies jadi gent. coba gildut bawa spidol,, trus utak atik tuh pintu WC..
GENT = GENTAYANGAN
LADIES = LADIESEKARAT
kok jadi mirip.. pilem horor ya tulisannya. tahu ah .. gildut sih..
kalau jimmy jadi gildut pura2 ajah rabun mata nya .. biar ga malu-malu banget
Gyahahaa..
Makanya kak, kalo mo masuk WC tu baca doa dulu atuh.. (lho?)
ohohohohoh........
kok bisa salah masuk ya?? aku blm pnah tuh
hahahhaha...
keren dehh aksi salaa masuk wc nyaa.
Kpn2 gtu lgyy yah.. :D
@all: hadoooh, malunya saia...
@mbak ebong: hidup dudul sepanjang jalan kenangan
@Mbak ella, bocah gatel: saw5-nya kurang syerem,cuman lebih bikin mual ajo, hehehehe *hardcore mode ON*
@atenk: maunya siy masup ke dalem, abis nanggung banget..
@bagus: klo saia masup ke WC waria, rugi dund akika,, hahaha
@jimmon: syerem ih,, jadi talkut masup wc.. iyah gildut udah pura2 rabun ayam
@fadilla, echo, vii: harusnya emang berdoa dulu yah,, sama belajar membaca.. biar gag salah masuk wc, hehehe
hahaha... perlu kacamata nih kayaknya ^^
hoaaaaa.. perjalanan yang melelahkan dan konyol.
tapi gak papa , yang penting gak di suruh bayar denda gara2 salah masuk.. hehehheee
btw salam kenal..
Posting Komentar