Jumat, 01 Januari 2010

hari ke-1 di 2010

Alhamdulillah..

Tahun 2009 kemarin benar-benar tahun yang luar biasa.
Dimulai dari awal tahun "berdarah kejar setoran" tugas akhir, skripsi, seminar, skripsi, dan lulus... Alhamdulillah, saya lulus tepat waktu, 4 tahun lebih 4 bulan, di tanggal 18 April 2009.
Sempat ngerasain jadi jobseeker, facebooker, dan junker selama 3 bulan, dikurangi typhus 2 minggu :P. Wara-wiri kesana kemari, keluar masuk test perusahaan, jobfair, interview. Sempet jadi Business Consultant di Perusahaan Pialang (I swear, I WON'T DO THAT anymore!!!, sempet ngajar juga di bimbel...
dan Alhamdulillah, dapat kesempatan di QuantumKids yang luar biasa hingga sekarang ini :)

Makasih Allah,
makasih my fams,
makasih Mawan,
makasih AA Rachim&Teh Yana,
makasih mutia&keluarga,
Sisi, Uwy, Risty, Bagus, Bobby, Hari, Mbak Estu,K' nonox, Ajeng, Jimmon, dan makasih teman-teman,sahabat, dan rekan yang membantu saya dalam perjalanan 2009 kemarin (maapin gak kesebut 1-per-1).

Terima kasih untuk semua dukungan, sokongan, ide, saran, kritik, semangat, kesempatan, persahabatan, perjuangan kita bersama :) Tanpa kalian semua, saya bukanlah apa-apa :) you mean lots to me, guys :D

dan terimakasih juga untuk semua fitnah, kekecewaan, pengkhianatan, kesedihan, kerugian, kehilangan yang telah kalian berikan untuk saya :) bcoz, what's doesn't kill me, simply makes me stronger, pals..!

Alhamdulillah, there's always the sunshine after the rain...
there's always the spring after the winter...
semua hal yang saya dapat, baik ataupun buruk, tentu saja sangat berarti dalam pelajaran hidup saya.

good bye 2009,
welcome 2010.

let's do the best, let Allah do the rest

bismillah, never ending learning
& never give up ;)

3 komentar:

Rana mengatakan...

Heuuuuu...
namaku disebut :P

... Gilang dear.. everything that doesn't kill you, makes you stronger...

berharap yg Diatas akan selalu melimpahkan berkah-Nya for us di tahun mendatang.. amiinnn...

:)

Jimmy Kokong mengatakan...

alhamdulilah nama saya kesebut walau pendek

abdurrachim mengatakan...

let's do the best, let Allah do the rest... M=K bismillah...