yahh baru 2 minggu kemarin umur saia di dunia berkurang 1 *tambah tua*
saia jadi mikir, apa aja sih yang udah saia lakukan untuk negara, bangsa, keluarga, atau minimal untuk diri saia sendiri.. *set serius: mode ON*
ternyata, masih sedikit sekali. saia jadi malu sama umur saia. disaat temen-temen saia udah pada di luar negeri, poto-poto ama salju (duh pingin!), ada yang udah S2, married...
saia jadi bener-bener sadar... lagunya Raihan yang demi masa, dari surat Al-Ashr itu bener banget...
"demi masa, sesungguhnya manusia kerugian..."
and, so do I..
rugi banget saia menyia-nyiakan masa-masa milik saia kemarin untuk meratapi...
meratapi TA yang belom kelar
meratapi skripsi yang masih acak kadut
meratapi si pacar yang menyebalkan
meratapi calon pacar yang memilih orang lain
meratapi mantan pacar yang kawin ama orang lain
meratapi belom punya kerja
meratapi musibah-musibah yang terjadi sama diri saia
RUGI BANDAR!!!
andaikan saia bisa balik lagi, pasti saia akan memperbaikinya.
well..penyesalan gakan datang di awal, kan?
ada baiknya juga penyesalan itu datang diakhir, saia masih dianugrahi perasaan menyesal
*bushet dah di gilang ini, nyesel kok bagus?!*
lah iyahlah, bagus, kalo gak terus disesali dan terus diinterospeksi...
get up, and do everything you can do!
terus belajar.. meskipun udah gak mengenyam bangku kuliah *bushet dah, bangku kuliah dikenyam!*
Terus terang, saia gak punya resolusi tahun 2010, tapi saia punya resolusi pengurangan umur, atau resolusi ulang taun... di ulang taun berikutnya (insya Allah kalo ketemu) saia ingin....
+ Saia harus bisa lebih baik dari kemarin, 2 hari kemarin, kemarin lusa....lebih disayang Allah, lebih cantik , lebih baik, lebih ramah, lebih dermawan, lebih sabar, lebih jujur, lebih kaya...
hahahahaha+ Saia harus bisa memanfaatkan kepercayaan yang telah orang-orang berikan pada saia. Dan saia harus buktikan, kalo orang tersebut gak salah kasih kepercayaan pada saia..
+ saia harus membahagiakan orang tua saia, secara materil dan moril.
*loh kok materil yang pertama?*
karena selama ini saia hanya bisa membahagiakan orang tua saia secara moril, kawans... sekaranglah waktunya saia cari uang segede pintu untuk orang tua saia :D
+ saia harus terus membuka lapangan pekerjaan baru.. saia ingin punya usaha sendiri... :D
+ saia harus menikah!!!!

hahahahaha nah yang ini kagak tau kepastiannya, nunggu wangsit dari Illahi aja dah :P
6 komentar:
welehhh gilang gilang.. ayo semangat yah...
yakinlah kalo gilang bisa.. coz ceuk buku the secret apabila kamu yakin maka alam akan membantu kamu.. :D
si teteh eta rajin ngablog euy..
teh TA jeng Skripsi laena beda?
jadi kumaha etateh
@riku: semangat.. benul.. teori tarikmenarik yah saya yakin ahh
@arizal: muhun, benten.. TA mha tugas akhir, skripsi mah karya tulis =))
hhha....mba gilang ternyata ultah..
happy bday yaa... semoga diberikan umur yang bermanfaat, aminn ^^
tetep optimis...
mungkin setiap doa yang mbak lontarkan masih ditunda dulu, sampai suatu saat dikabulkan...
hhe... :)
resolusi saya mau kurus...
gilang tetep ya kayak dulu..lucu..hwahahha kangen deh sama gilang..
selamat ultah ya...
Posting Komentar