Senin, 22 Maret 2010

bulan ketiga, hari ke-22, 2010

saya agak kuatir, beberapa target taun ini belum ada langkah lanjutannya..hummfh.. ahh gak mau ngeluh, tapi kayaknya kalo saya gak keluarin bisa jadi jerawat ato kerutan di wajah nih :p

saya gak suka orang yang kasar,,
orang yang ngomongnya kasar
orang yang tingkahnya kasar
orang yang pake nada tinggi
orang yang gak bisa ngendaliin emosi


bener-bener deh gak sesuai sama keseharian saya. Saya jadi merasa terintimidasi sendiri.
Abah saya aja gak pernah marahin saya sambil neriakin saya.. GAK PERNAH.. dan gak ada hak untuk SIAPAPUN untuk berbicara kasar sambil berteriak sama saya.

Self-defense lagi keluar, padahal saya tau kalo besi gak bisa dilawan besi, api gak bisa dilawan api.. tapi...
tapi saia perlu mempertahankan diri saya. itu aja.

Tidak ada komentar: