mungkin agak lebay sih judul postingan kali ini :P
tapi sebagai orang yang udah lama di Bandung, saya gak apal bandung sodara-sodara...
dan saia baru denger ada nama jalan JOPANKAR, yang tempatnya persis di sebelah tempat kaporit saia, King's Shopping Centre..
eniwei, ngomongin king's, menurut saia ini adalah surga belanja-nya cewek Bandung. Ini rahasia kenapa cewek Bandung bisa selalu modis tanpa budget tinggi.. Kemaren2 saia belanja 4 item, cuman 175rb... Gak peduli merk, KW, yang penting gaya. Itu tips dari temen saia :P
Nah... di Jopankar ini ada toko kosmestik dengan nama yang sama..sayang gak sempet saia poto karena emang gak niat posting sebelumnya..
tapi saia baru tau aja kalo di toko kosmetik itu, dapet serpis pleus pleus...
HEY!!!!!!!
jangan kemana-mana dulu mikirnya.... bukan serpi pleus-pleus yang itu..
misalnya..kalo kita beli krim merk PONd's diatas 50rb, gratis facial 2x.. ato beli produk perawatan rambut, bisa langsung dipakein disana (krim pelurus, krim krimbat, etc). menarik kan?!
total saia belanja sekitar 225rb-an, tadept 4 item fashion, produk perawatan, plus facial. MANSTAP!
Nah, di jalan jopankar ini juga saia menemukan tempat harga kerudung yang OK.. KW-2-3 paris, degradasi warna nyaris lengkap,harga 10rb-an..padahal beli nya eceran gak grosiran... kayaknya kalo beli grosiran bisa diteken lagi harga-nya. Ada yang mau pesen?? hubungi saia..!!!hihihi
cuman ya kekurangannya tempatnya becyek en gada ojyek.. terus parkiran kurang aman. Jadi kalo mau ke Jopankar ini, mending parkirmya di dalam gedung King's ato basement mesjid Agung..terus jalan kaki deh...
TIPS: pake sendal ato flats aja biar gak pegel2 en gak becyek, en siapin uang pas...
met berblanji ;)
5 komentar:
hi gilang,salam kenal ya?kapan2 kalo maen ke Bandung ajain jalan2 yakz? temennya yuni ya?
hi nietha iya aku temennya mbak yuni.. ayoo kita jalan2 barengyuuuk
kalo parkir didepan pusat pembajakan film sejawa barat gmn? aman ga tuh? :D
alhamdulillah ningal tulisan gilceu deui.
numawi teh di peungkeureun the king's aya mesjid alit, resih tur merenah anu nyempil di gang2 alit.
nais ples gil =)
@dudulang: kota kembang yah..weleh2 aman sih, asal digembokin minimal 12 biji hhe
@gin: wah abdi teu terang mesjid nu alit na mah,, ukur terangna mesjid pan ageungna di Bandung tea :d hatur nuhun inpo na :D
Posting Komentar