Sabtu, 25 Desember 2010

si empus

sebulan terakhir ini saya punya anak angkat baru. anak kucing yang adik saya temukan waktu pulang jumatan di mesjid komplek.

si empus namanya.
oke saya ga kreatip, nama itu saya pilih karena semua anggota keluarga saya dengan kreatipnya menyumbang macem-macem nama untuk si empus. Emak saya bilang namanya nacing, singkatan dari anak kucing, adik saya bilang namanya kitty (biar cute soalnya doi betina), si abah manggilnya pusa (bahasa bakumpainya kucing), dan saya satukan semuanya jadi empus. gak nyambung. sungguh jaka sembung sekali saya, fufufufu.

si empus ini kerjanya tiap hari cuma makan, main, tidur, dan buang air. sesekali dia menggaruk-garuk kukunya di pohon, lari-lari mengejar ekor nya, ngikutin orang yang sedang jalan, ato panik liat lalat yang bisa terbang. sungguh kucingiawi sekali.

saya emang alergi sama bulu kucing, kalo abis main sama si mpus pasti saya bersin-bersin, ingusan, kayak derita orang flu berat, tapiya gimana, belom ada rejeki ngurus anak manusia *curcol*

dan trust me, kalo ada artikel yang bilang bermain dengan binatang peliharaan bisa mengurangi beban pikiran, and it's 80% true!

alhamdulillah..
makasi empus, walaupun bulumu bikin gatal dan bersin, walaupun kamu suka gigit dan nyakar.. tapi kamu berhasil memberi kesenangan tersendiri buat saya.

terima kasih Tuhan, sudah menemukan si empus dengan saya, meluluhkan hati emak, jadi si empus bisa main ke dalam rumah, dan berhasil merayu si abah untuk membelikannya setengah kilo biskuit kucing.

cepet besar yah empus, biar cita-cita emak membuat kamu sebagai pemburu tikus yang handal di rumah ini segera tercapai.
*ayo semua bilang aamin*

si empus dan si adik kecapean abis main
cheers!

Tidak ada komentar: