dan, kemaren seorang teman baik datang dan ngasi sambal dari Ciparay untuk padanannya.
ohhhh, I love sambal terasiii...
ini "sambal Cikawung Ibu Hj. Nining" rasanya maknyuss..agak mirip ama sambalnya ampera. Terasinya berasa banget, ga terlalu panas, ga terlalu pedes, manis gurihnya pas (sok-Bondan-Winarno).
sayang si mbak rana bawanya cuma sedikit (haha udah dikasi, protes pula!). ini sambal recommended deh :D bikin asik makan, bukan bikin nyiksa. *mau lagi duuung mbaaaak*
sayang si mbak rana bawanya cuma sedikit (haha udah dikasi, protes pula!). ini sambal recommended deh :D bikin asik makan, bukan bikin nyiksa. *mau lagi duuung mbaaaak*
Mari makan...
nyamnyamnyam
Tidak ada komentar:
Posting Komentar