Minggu, 27 Maret 2011

bikin logo

assalamualaikum!
wah hati saya senang dan berbunga-bunga. akhirnya saya bikin logo buat usaha keluarga saya :D
setelah mondar-mandir, bolak-balik, jungkir balik, tiger sprong, kayang *stop lebay-ing!* dan mencoba segala macam perangkat macem paint, corel draw, dan apa lah itu yang ada di komputer ini *gak apal saking gapteknya*. hingga akhirnya... eng ing eng... tidak menghasilkan.. hahahaha..
alah, saya ini memang tidak kreatip.

tapi, terima kasih Tuhan, alhamdulillah ya Allah, segala puji memang ditujukan pada-Mu,
sahabat saya yang cantik jelita sepanjang masa tapi udah jadi istri orang, Mucil ngasi tau ada tempat yang bisa bikin logo oke. dan yang paling mengharukan, mencengangkan, dan menarik perhatian saya, mereka lagi bagi-bagi logo gratis.. yihaaa!
horeeeee...dapet logo oke, gratis pula... many many thanks to desain ginding

ayo, teman-teman..silahkan buka www.desainginding.com terbatas hanya cuma buat 100 logo, dan terakhir saya liat websitenya, hanya tinggal 45 logo lagi....

dan ini dia logo yang desain ginding buatkan untuk saya..jreng jreng jreeeeeeng!
jl. Ir. H. Juanda (Dago) no. 109 Bandung
hurraaaay!


2 komentar:

empe mengatakan...

hihihi barusan dari sana, mesen logo satu :d

lumayan, gratisan

Yushie mengatakan...

wow, soto banjar
jadi kangen bikinan ibu
pengen nyoba kalo tar maen ke bandung