Babak baru kehidupan saya saat ini luar biasa. Tiada hentinya saya ucapkan syukur pada Nya, karena telah menyatukan saya dengan pemilik tulang rusuknya yang hilang..
Luar biasa, kenapa? Karena nikah itu enak! Eits, jangan langsung kemana-mana dong pikirannya.
Nikah itu enak karena:
1. Berpahala
2. Berpahala
3. Berpahala
4 s.d. ~ berpahala
Inshallah :)
Baidewei,
FAQ-nya manten baru adalah:
1. Gimana pas bangun tidur kaget gak ada orang di sebelah?
GK: gak kaget kok.. Kalo saya malah sebelun tidur super risih aja, kok ada cowok di sebelah saya. Hahahahaha
2. Honeymoon ke mana?
GK: Kuta- Bali. Paket weddingku.com. Super recommended! Cekidot for the review: http://mydiary.weddingku.com/gilanganddimas
3. Tinggal dimana setelah menikah?
GK: masih nomaden, kadang di pondok mertua indah, kadang di pondok ortu indah.Inshallah soon bisa ngontrak ato nyicil rumah sendiri..
4. Kapan mau punya anak?
GK: soon! As very soon as possible. Ihiiiiw. Moga2 saya diberikan kepercayaan olehNya untuk menjadi ibu. Aamiiin ^^
5. FTM or WM?
GK: well, menjadi full time mommy atau working mommy, sama-sama bagus, sama-sama punya kekurangan. Saya sih memilih menjadi full time mommy sambil berbisnis. Hhe. Ato working mommy yang bener2 8-to-5 only. No overtime!
Dan.. Tuhan menjawab doa saya dan suami:
![]() |
| dari 3x tes dengan testpack berbeda..semuanya positif |
![]() |
| embryo 5 weeks (tanda panah), masih keliatan kantung janinnya doang :) |
Alhamdulillah..
2 minggu lagi check up perkembangan si dede.. moga berkembang dengan baik dan sehat.. amiin
well, life is sooo beautiful, isn't it? :->


5 komentar:
Subhanallah... mbakk gilangg hamillllllllllll??? wowww.. congratsssssssssss sipiriliiii... ckckckckck ceped beud mbakk.. :D
alhamdulillah gilaaang.. ini semacam kejar tayang deh. masa tau2 dari wife langsung jadi mom to be.. :))
aku mauuuu jugaaaaaaaaaa.. :* amiiin ya allah.
@ary: alhamdulillah, berkah..hehehe
@ajeng..kejar tayang, capek dong keajr kejaran..hmm, dulu ngarep2in nikah ehh belom waktunya.. kalo udah pas waktunya sih lancar selancar jalan tol hehehe..alhamdulillah... ayooo ajeng segerakan yaaaah L*
whattt!!!!!!
mommy.. gildut jadi mommy ??
what a greatest info that i heard.. congratulation gilddutttttt...
wah gag nyangka bener dah.. dulu ni anak galaunya maksimal bener, sekarang udah nikahnya super cepet eh tahu2 bakal jadi mommy.. ckckckck.. kaya argo bromo kalah cepet sama cerita sama sahabat2 sayah inih .. celamat yaaa jadi calon bundaaahhh :D *gag sabar di panggil om*
iyah jim,,, walaupun galau itu kan dulu.. ehehehe.. doain yahh oom jimon, biar dedenya sehat selalu..amiin
Posting Komentar