Jumat, 31 Agustus 2007

i found the answer...

hurray...!!!!

agag bingung juga nyari judul yang pas buat postingan hari ne :P

tapi yah emang itulah yang selama ini gil butuh... gil tanyakan, dan gil doakan...

Makin hari makin jangar, cobaannya makin manteb tenan (bhs jawa versi sotoy- gil.)
tapi...makin hari makin kuat, makin tegar, makin kebal, makin hari makin bijak dunk ach... :)

iyab! itulah kenapa Tuhan selalu memberi cobaan yang terasa berat untuk ngadepinnya ke makhluk kesayanganNya, yaitu manusia...

iyab! kalo Tuhan gag ngasi cobaan begini, gil bakal terus manja, bakal terus bergantung ma orang lain, dan bakal terus berharap ama orang lain...

ternyata, jawaban dari pertanyaan2 dan doa2 yang gil kasi ke Tuhan terjawab... huhuhu, bukan lewat mimpi, bukan lewat kejadian2 ghaib, bukan perantara melalui manusia lain. Tapi dari sisi gil ngambil hikmah dibalik cobaan yang dikasih... Alhamdulillah... Terimakasih Tuhan.

sekarang Alhamdulillah gil udah gag labil lagi,gag penasaran, gag ada beban lagi :P gil udah tau caranya benar2 menikmati hidup, dengan niat baik, berusaha, dan beribadah tentunya :)

sekarang gil fokus dulu ke akademik aja kali yah... huehehueuheuheuh... gag usah mikirin pasangan ato apapun.mungkin sekarang belum waktunya bwt ktmu my prince charming ?!
^o^

*tetab semangat!!*

Tidak ada komentar: