yab! itulah yang harus aku lakuin sekarang ini. Rasanya campur aduk, pengen nangis, bingung, teriak... Cape juga neh bergulat dengan perasaan sendiri.. :( Alhamdulillah aku gag pengen bunuh diri, hii... dosa besar! gag kebayang deh panasnya neraka kaya apa...
hmm... kayanya emang aku harus terbiasa oleh kejutan2... yah, banyak banget hal yang mengejutkan terjadi akhir2 ini. Agak sering olahraga jantung, hati, ma perasaan juga :)
tapi balik lagi ke niat awal, Cinta terdalam hanya kepadaNYA :) gampang ngomong, prakteknya susah. Tapi masih bisa diusahakan :) Semangat..!!
Gag tau neh, perasaanku emang bener2 lagi ga karuan.. Ntah ampe kapan aku bakal gini terus (gag mau lama2-red.)
Yah, mau jadi orang baik emang banyak cobaannya kan? pasti ada hadiah yang indah buat orang2 yang sabar :)
dan... mudah-mudahan aku masuk ke dalam orang-orang tersebut :)
*Gilang, teteub smangat yah...*
:D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar