mmm...
makin berat aja neh omonganku. Abisnya tiap malem, sore, siang, pagi pasti aja kepikiran. Dalam hidup tu gak ada waktu yang salah. Makanya kejadian itu bisa terjadi dan ada, ga lain karena kehendak Allah dan ridhoNYA tentu saja.. hualah2... ternyata setelah perjalanan hidup 20 tahun 8 bulan 6 hari ne aku baru sadar *weqs!*
yab... kata2 orang kaya "timing-nya gak tepat" ato "kamu datang pada saat yang salah" ato "saat ini bukanlah waktu yang tepat" kata2 yang menimpakan kesalahan kepada waktu adalah benar2 salah...
semua momen itu benar, dan yab...terjadi karena memang rencana ALLAH atau emang karena kita sendiri yang membuatnya terjadi seperti itu (NB: masi ada campur tangan NYA)... tinggal gimana kita menghadapinya, me-manage-nya dengan baik dan sebaik-baiknya ;)
terimakasih ya ALLAH udah kasih kejadian2 yang selalu bikin aku jadi terus menggunakan koordinasi otak kiri, otak kanan, intuisi, hati, mata, dan telinga...
*tunjukkanlah aku ke jalanMu yang benar, jangan pernah lepaskan aku dari pengawasanMu di dunia yang fana ini...*
Laa haula wala quwwata illa billah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar