guys....
maab yah... huehuehuheuheu...
ternyata setelah ditilik2, saya gag sepenuhnya stabil (baca:"agag labil").
Au...au...au...au....
yah, mungkin pintu 'itu' sedang terkunci (baca: bukan kepengen saya!). Maaf sekali, tapi ini bener2 dari relung hati saya...
Buat teman-teman yang udah merekomendasikan beberapa kandidat... makasih banget atas perhatiannya, bukan saya ga mau ato ga butuh, tapi saat ini saya gag bisa :) kepercayaan saya luntur, saya sedang re-build remah-remah hati saya...
Buat teman-teman yang ngasi saran selama ini, ampe berbusa-busa kali (hehe!)... Gil yakin kok psti ada saat2 yang paling tepat buat itu... dan mungkin bukan sekarang... masi banyak hal buruk yang ada dalam diri gil. Gil ga mau kesalahan2 yang bikin org2 gil sayang ga tahan dan pergi terulang lagi... gag mau banget...
hhee.... maaf yah kawan, klo kalian pikir aku neh masi kepala batu gag bisa nerima saran kalian, but inside me said so... yah, terbukti kan gil masi mengandalkan feeling&intuisi...
makasi buat perhatian kalian smua. Bukan gil pengen kaya gini terus, mungkin gil nya yang belum bisa, atau orangnya belom 'klik'.. tapi gil yakin semua ada saatnya. Gil ga tau pasti kapan, gil kan bukan cenayang... hhehehe...
sooner or later...
dont know...
luv u all,
-Gilang Kinasihan-
Tidak ada komentar:
Posting Komentar