Minggu, 09 September 2007

tribute to earth 07 #2

iyab... akhirnya selse juga. Tinggal tugas2 yang nyisa di belakang... huahuhauhuahuahua...

>seminar tribute to earth...

sukses, tiket sold out, pembicara senang, semua lancar. Cuma ada sedikit miskom diantara panitia aja, so far so good... ^^

> Let's Bike 4 earth...

Stres lagi, miskom di banyak panitia, saling menyalahkan, memojokan. Keadaan 'memanas' karena masalah yang (sebenarnya) bisa diatasi bersama, dengan kepala dingin. Banyak konflik langsung& gag langsung, jalur komando kacau ...
Tapi, begitu acara dimulai, mayan lancar, peserta senang, meski alur agak berkesan 'terburu waktu' karena takut peserta boring dan pergi dari tempat acara. Doorprize-nya bikin ngiler :P

banyak mas-mas ganteng, kecengan bersama cecebi (cewek-cewek biologi- gil.)...tapi beberapa saat kemudian ada makhluk lain yang 'bergelalayut' manja di sebelahnya, sambil ngomong "yang... aku haus neh..mimi yuk.." hoekk... ada juga makhluk yang nyeletuk "hon, ada yang doorprize-nya sunblock ga? panas nie...cari tempat adem yugh..." huh! sebel juga, ternyata para mas ganteng bawa piaraan masing2 T_T
Dan cecebi pun cuma bisa memble, melangkah gontai, sambil mengerjakan jobdesk-nya masing2... terutama para joblo'ers dan labil'ers nya...hahahaha...

*tenang, galz...jodo gag akan kemana :D

Tidak ada komentar: