Kamis, 19 Juni 2008

Perempuan = Menyerahkan semua?! ( inspired by video mirip Rianty Cartwright)

haizzzzz.....
Hari ini aku liat ada video mesum mirip artis Rianty Cartwright di infotainment. Gitu deh, adegan "panas" antara dua sejoli. Aku yakin itu bukan Rianty, hanya sekedar numpang mirip doang. Benarkah Aisha yang cantik dan Humaira yang berhati mulya bisa berbuat sekeji itu? malu lah ama peran.
Jadi kepikiran, emang iyah kalo cewek cinta ama cowok itu harus nyerahin segalanya? Aku muak. Bener-bener muak...! Kalo bunda Kartini masi idup, kayak nya bakal sedih banget liat kelakuan anak perempuan jaman sekarang.
Bunda Kartini memperjuangkan aspirasi perempuan Indonesia biar para perempuan Indonesia menjadi semakin pintar kelak. Bukan tetap primitif dan terkungkung oleh perasaan dan nafsu.
Aku muak liat penyanyi2 perempuan zaman sekarang yang mengandalkan body, tampang polesan, goyang2 pemicu syahwat, dan lirik-lirik lagu yang nakal berkesan dan isi pesan yang seragam yaitu "c'mon-baby-come-here-spend- all-your- money-then-you-can-touch-me"..... *Hoeeeeekkkk*

*Wahai saudariku... Pertahankan kehormatanmu dan jagalah agar tetap indah hingga kau menemukan tempat yang tepat untuk berlabuh... Jangan biarkan sembarang lawan jenis ang menikmati keindahanmu. Karena, keindahan mu itu hanya layak kau pertontonkan kepada yang telah halal bagimu...*

^What da krezy world^

Tidak ada komentar: