Jumat, 11 Juli 2008

Jadi cewek ribet? gak tuh...

Terinspirasi dari temenku Angie, di Surabaya..

Temen ku, Angie yang cantik dan tidak sombong, adalah cewek tomboy. Kenapa aku tau dia tomboy? karena aku baca di profile fsna, hehehehe *tak penting*... Gag juga siy, ketauan aja ne anak... Dari mao beli mini dress aja bingung, padahal di majalah or online shop juga banyak model yang lucu2. Belon lagi Angie ini ga suka salon, ribet katanya... halaaah...

Gals,
Jadi cewek gag ribed kok. Asal tau prinsipnya ja. Kenapa kita2 cewek2 pada suka ke salon? Karena kita pen cantik kan... Nah, kalo kita pen cantik iah harus bersih, sehat, ama rapih. Sebenernya beberapa hal di salon bisa dilakuin sendiri di rumah.Kalo belon terbiasa ato ga tau caranya barulah kita ke salon...

Kalo aku siy, olahraga, minum air putih, makan buah & sayur, ama senyum uda cukup. Ditambah hati ceria dan positive thinking. hahahah...

Yang penting jaga kebersihan fisik, hati, ama pikiran...

Dijamin kalian cewek2 jauh lebih cantik daripada yang sering pergi ke salon.. hihihihii

Tidak ada komentar: