Mama, kenapa aku gag boleh suka kucing?
Inilah aku, Gilang Kinasihan yang gemar sekali ama binatang manja yang namanya kucing. Hampir semua jenis kucing aku suka, kecuali kucing mesir (yang ga ada bulunya), kucing buduk, ama kucing mati. Aku suka kucing dari dulu. Kalo kata cerita papap siy dari kecil banget. Malah, saking cinta ama kucing, waktu umur 3,5 tahun aku nekad nyuapin kucing pake tangan! Alhasil tangan aku yang masih lembek dan kecil itu ikutan digigit si kucing, digado ama kepala ikan yang lagi aku suapin. Mamaku pingsan, soalnya taring si kucing nancep banget di tanganku, berdarah-darah dan sobeklah tangan sang balita nekat tersebut.*dasar balita edan*
Kalo menurutku siy, sejak saat itu kegilaanku ke kucing semakin menjadi-jadi. Papap juga setuju hal itu. Waktu kecil aku suka semua hal yang berkaitan ama kucing. Sampe suatu hari, karena aku pilek terus-terusan, di umur 9 tahun papap ngebawaku ke dokter THT, dr. Iwin namanya. Dia yang akhirnya ngelakuin tes alergi. Dan eng..ing..eng… sodara2 sekalian… Aku positif alergi bulu binatang :((
Bukan satu kebetulan juga kalo mamaku paling benci ma yang namanya binatang. Apapun… Dan, waktu itu, aku seperti melihat muka kemenangan mama, jadi semua kucing yang ada di rumah dibuang ke pasar. *anak kecil patah hati*
Dan sejak saat itu aku kesepian, gak punya binatang peliharaan. Gag ada yang bisa diajak curhat *yab, aku curhat ke kucing :D*
Sampe waktu umur 12 tahun, ada kucing item nyamperin rumah. Diem-diem aku suka ngasi makan c kucing item itu. Aku panggil dia mimi, padahal kucing jantan *:D*. Sebenernya namanya “Michael” tapi karena beribet, jadi nicknamenya mimi *ngeles*. Dari situ mama ngamuk massa. Si mimi diusir pake sapu, aku nangis histeris *opera sabun dimulai*. Terus aku malah sakit panas. Kata dokter siy aku sehat, cuman tekanan batin. Akirnya, si Mimi boleh maen ke rumah, asal di luar. *mama luluh juga*
Sampe sekarang, aku masi bersin2 kalo lama-lama ama kucing. Tapi yasudalah… yang penting aku bahagia. Sekarang ada kucing birma lucu… namanya meman. Sama satu kucing kampung, namanya pinky *2-2 jantan*. Dasar mereka gag pernah akur, jadi aku pilih salah satu. Si Meman di dalam rumah, diluar si pinky. Hihihihihi…
Mama masi sebel sama kucing. Tapi yaudalah daripada aku tekanan batin lagi.. hihihi *iyah, kan, ma??*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar